HAPPY READINGGGGG
Pagi hari, di hari Senin. Pasti kalian semangat kan kalo hari Senin, soalnya upacara panas-panasan 1 jam setengah♡.
Naya, kini dia tidak sendiri. Dia sedang hormat di depan bendera bersama teman-temannya. Tasya, Manda, Syapira, Alya, Fida. Mereka terlambat bersama.
"Seru ya" ujar Manda, mereka saling melirik lalu tertawa bersama.
Flashback
🦋ETERNIA GIRLS🫂
Tasya
Kalian bosen gak sihManda
IyaaaaaAlya
SamaSyapira
Ngapain ya?Fida
Lo sendiri Nay? @KnayIya. Mau kesini gak nginep?
Tasya
Gas otwManda
2Alya
3Syapira
4Alya
Wakilin fida, 5______
Singkatnya kini kelima cewe itu sudah berada di depan pintu apart Naya, sementara sang pemilik apartemen masih di loby menenteng belanjaan. Temen no have akhlak.
"Nayaaaa" pekik Syapira saat melihat Naya keluar dari lift, Naya hanya tersenyum lalu membuka pintunya.
"Lama?" Tanya Naya,
"Bentar kok baru nyampe kita aja" jawab Fida sambil membantu Naya merapihkan belanjaan,
"Paling 3 jam lah Nay." Ujar Alya membuat temannya tertawa.
"Terus ngapain ke apart gw?" Tanya Naya menatap teman-temannya, teman-temanya menatap Naya kesal. Padahal tadi dirinya yang ngajaknya.
"Tai lo Nay!" Maki Tasya menatap Naya kesal, Naya tertawa melihat wajah teman-temannya yang masam.
...
Kini keenam gadis itu berada di kamar Naya, berkumpul bersiap untuk membicarakan hal random. Tak lupa dengan cemilan dan juga minuman di tengah-tengah mereka.
"Lo kenapa semalem?" Tanya Fida yang tertuju pada Tasya, Tasya menghela nafasnya berat,
"Semalem gw ketemu kak Farel, dia ngajak balikan."
"What? Gila ya tu orang ihh!!" Maki Manda sambil menggindikan bahunya merasa geli,
"Terus terus"
"Iya gitu deh, dia minta kesempatan kedua. Dia janji bakal nemenin gw, gak bakal bikin gw sedih lagi, dia nyesel katanya. Tapi kenapa baru sekarang dia nyesel? 1 tahun tuh kemana disaat gw gak bisa tanpa dia? Gw satu tahun galauin dia minta dia balik tapi respon dia selalu nyakitin gw!" Tasya memeluk Naya yang berada di sampingnya, semua hanya diam merasa iba dengan Tasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT || END✔
Teen FictionSeorang lelaki menggunakan jas hujan menutupi dirinya bahkan wajahnya, dia menatap seorang perempuan dari kejauhan yang sedang menangis dibawah derasnya hujan. Sakit, hatinya ikut sakit menatap perempuan yang setiap hari dia ukir senyuman di bibir n...