HAPPY READING
...Gava kini sedang di kamarnya menatap handphinenya. Sudah 4 hari tak ada kabar dari Naya, bahkan Naya tidak masuk sekolah. Gava sudah menanyakan info kemana-mana namun tak seorangpun tau Naya dimana.
"Ke apart gw please, gw takut kak""Gw kesana sekarang."
Gava langsung mematikan telfonnya saat mendengar nada ketakutan Naya. Tak pikir panjang langsung menancap gas nya menuju apartemen Naya.
"Nay?" Panggil Gava, dia melihat apartemen Naya sangat Gelap hanya ada cahaya dari lampu balkon saja, terlebih ruangannya sangat berantakan tak seperti biasanya.
"Nay?" Panggil nya lagi. Gava membuka kamar mandi, terlihat disana Naya sedang terduduk lemas sambil menangis.
"Ada gw, jangan takut." Gava langsung memeluknya menenangkan Naya.
"Takut kak, gw takut banget" isak Naya semakin pecah kala Gava memeluknya.
"Gapapa ada gw Nay lo gak sendiri."
30 menit berlalu, kini Naya sedang duduk diatas kasurnya sambil menatap kosong lantai. Gava senantiasa mengusap lengannya agar tenang.
"Its okay, ada aku jangan takut." Naya mengangguk.
"Udah mau cerita?" Tanya Gava sambil tersenyum, Naya menggelengkan kepalanya. Gava hanya mengangguk sambil tersenyum.
"Kalo ada apa-apa bilang sama gw ya, kalo lagi takut hubungin gw, gw bakal samperin lo dimanapun lo berada. Jangan takut, lo gak sendiri."
"Makasih kak."
"Makan ya? Gw masakin telor ceplok" Naya menatap Gava ragu, begitupun Gava yang nyengir malu.
"Gw nyoba Nay, gw tau gw gak pernah bikin tapi lo jadi orang pertama yang makan telor ceplok bikinan gw nanti. Tunggu ya, gw bikinin." Gava segera keluar kamar dan bersiap membuat telor ceplok bikininnya.
"Kenapa?" Tanya Naya saat melihat Gava hanu diam meluhat telor yang fia pegang,
"Ini ngeluarin nya gimana?" Tanya Gava, Naya menghembuskan nafasnya lalu mengambil telurnya, hanya menggunakan pisau dan langsung terpecah.
"Woah, keren juga lo, sabi lah jadi bini gw" Gava menaik turunkan alisnya, Naya memutar bola matanya malas.
"Udah sana duduk, gampang ini mah chef Gava gak pernah gagal. Sana sana." Usir Gava sambil mendorong-dorong punggung Naya.
30 minute later...
"Belum?" Tanya Naya, Gava menyembunyikan piringnya sambil nyengir lebar,
"Gofood aja deh ya gw juga laper lupa malah bikin satu doang telornya. Yang ini buang aja" saran Gava, Naya memicingkan matanya berjalan mendekat ke arah Gava yang kini wajahbya terlihat panik.
"Gofood aja, itu gw makan." Ujar Naya sambil tersenyum, Gava tersenyum camggung sambil melihatkan piringnya.
"KOK BISA GOSONG GINI??" tanya Naya kaget, Gava hanya tersenyum melihatkan deretan gigi nya merasa malu dengan telor buatannya.
Keduanya tengah duduk di ruang tamu sambil makan. Gava memakan pesanan gofood nya, sementara Naya memakan telor gosong buatan chef GAVA.
"Agak pahit" komentar Naya, Gava hanya berdehem dan kembali melanjutkan makannya.
"Abis ini ikut ke tongkrongan ya" ajak Gava tiba-tiba, Naya terbatuk mendengarnya, mengangkat sebelah alisnya,
"Mau kenalin ke temen-temen gw kalo lo punya gw!" Tegas Gava,
"Gw bukan punya lo!" Naya pergi meninggalkan Gava sendirian.
"Nay" panggil Gava ikut duduk didekat Naya yang sedang menatap langit malam,
"Apa tanggapan lo soal orang yang ngelakuin plecehan?" Tanya Naya tiba-tiba, tatapannya tampak kosong.
"Bajingan gila, bahkan kata bajingan aja gak cocok buat orang kaya gitu" jawab Gava, Naya hanya mengangguk.
"Apa yang bakal lo lakuin ketika tau ada orang korban plecehan?"
"Gw bakal cari orangnya dan habisin sama tangan gw sendiri, apa lagi kalo yang dia sentuh salah satu orang yang gw kenal, gw gak segan buat bunuh dia ditempat." Jelas Gava lagi, Gava menoleh melihat air mata yang sudah membendung,
"Nay? Are you okay?" Tanya Gava merangkul Naya,
"I'm okay" jawab Naya sambil tersenyum namun air matanya perlahan keluar.
"Cerita, kenapa? Apa lo salah satu korban itu?" Tanya Gava pelan, Naya mengangguk sambil menangis.
"Anjing!" Umpat Gava dan langsung memeluk Naya erat,
"Siapa? Siapa yang berani nyentuh lo? Bajingan berani-beraninya nyentuh milik gw!" Naya menggelengkan kepalanya sambil terus menangis,
"Bilang Nay siapa? Gw hancurin hidupnya sekarang juga. Gw marah, marah banget dia berani nyentuh lo! Gw gak terima! Siapa orangnya?!" Tanya Gava menatap Naya tegas,
"Abang gw!" Jawab Naya penuh tekanan, "abang gw yang ngelakuin, gw jijik sama diri gw kak, gw benci sama diri gw sendiri kak, lo boleh jijik sama gw." Jelas Naya, Gava menggelengkan kepalanya, kembali memeluk Naya.
"Lo pasti ketakutan, maafin gw baru datang sekarang. Jangan takut, ada gw, selalu. Gw bakal lindungin lo dalam situasi apapun. Gw bakal hancurin hidup siapapun yang berani nyakitin lo."
"Gak usah, abang gw hidup tapi mati. Dia gaada arah hidup kaya zombie, dan gw anggap itu karma buat dia." Larang Naya sambil menghapus air matanya. (Jujurly gw gak kuat cerita soal ini)
"Tenang aja, ada gw, jangan takut lagi oke." Gava menatap Naya tulus, Naya mengangguk sambil tersenyum.
****
TBC
Sorry cuma dikit, tangan gw keburu gemeter gak kuat ngetik hehe keburu nangis
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT || END✔
Teen FictionSeorang lelaki menggunakan jas hujan menutupi dirinya bahkan wajahnya, dia menatap seorang perempuan dari kejauhan yang sedang menangis dibawah derasnya hujan. Sakit, hatinya ikut sakit menatap perempuan yang setiap hari dia ukir senyuman di bibir n...