Hallo semuanya, sorry beberapa hari waktu itu gak bisa up karna gatau ni wattpadnya bener-bener eror tiba-tiba gitu. Sering kaya gitu juga sih bukan satu dua kali doang.
Aku paling bisa up 2 kali seminggu, tapi aku usahain doubel up. Tapi gak janji. Dan jikalau aku telat sampe berminggu-minggu kemungkinan wattpadnya aku eror lagi, atau aku nya lagi sakit. Bisa jadi juga lagi galauin Gava😁
Aku juga mau minta bantuan nya buat kalian semua. Aku minta kalo baca jangan lupa vote ya hehe buat apresiasi biar tambah semangat, komen juga yang banyak, jangan lupa share ke temen-temennya biar tau serunya perjalanan kisah Gava dan Naya. Kalo belum follow alangkah baiknya untuk follow terlebih dahulu.
Kemaren tuh ada yang sempet nanya, tapi di WA sih bukan disini. "Nay itu wp lo kisah nyata ya?" Yaps benar, ini aku sama dia. Dan peringatan juga buat kalian lebih baik cari yang seagama. Mau sefrekuensi apapun, mau di treat sebaik apapunlebih baik jangan. Lebih baik menghindari dari pada mengobati bukan?
Aku bakal sedikit spoiler juga, kalo endingnya pasti gak sesuai harapan. Hehe maaf yaa. Aku juga minta maaf kalo ada sikap dari karakter yang terlibat kurang di sukai. Kadang aku nambah sikap mereka atau ngurangin sikap mereka. Aku juga disini pokus ke Gava dan Naya jadi peran yang lain dapet dialog dikit.
"Naya tuh paling deket sama siapa?"
Kalo ditanya gitu semuanya deket kok, tapi paling deket itu Tasya sama Manda. Mereka tuh tempat curhat satu sama lain soal percintaan yang sama-sama gak mulus. Jadi kalo misalkan ada dialog nantinya yang kek "hah kayaknya gaada deh dia begini di part sebelumnya" mungkin bikin bingung, im sorry to say maybe aku lupa masukin. Dan sebenernya Gava sama Naya juga lumayan sering break tapi aku gak bisa tulis semua. Aku ambil pas kita break lama aja.Kisah ini gak sepenuhnya nyata, ada beberapa tambahan dan ada beberapa pengurangan.
Jika suka silahkan vote, komen, follow dan share juga ya teman-teman NayVa.
good night, hopefully tomorrow will be more than today for all of us🌷🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT || END✔
Teen FictionSeorang lelaki menggunakan jas hujan menutupi dirinya bahkan wajahnya, dia menatap seorang perempuan dari kejauhan yang sedang menangis dibawah derasnya hujan. Sakit, hatinya ikut sakit menatap perempuan yang setiap hari dia ukir senyuman di bibir n...