62. KEBENARAN

14 3 4
                                    

HAPPY READING
...

"Ayy/babe." Panggil kedua nya bersamaan,

"Kamu dulu," suruh Gava,

"Bianca itu siapa?" Tanya Naya, Gava tersenyum mendengar itu. Sudah Gava duga gadis nya akan menanyakan hal itu.

"Bianca tu satu-satu nys cewe yang masuk Murderous dulu." Jawab nya, Naya mengerutkan keningnya. Dia merubah posisi nya jadi menghadap Gava.

"Terus apa hubungannya sama aku?" Tanya Naya,

"Karna kamu mirip dia, 11 12. Awalnya aku juga kaget pas liat kamu, tapi ternyata kamu sepupu nya Ken jadi aku percaya kamu bukan Bianca."

"Tapi kamu dulu anggap aku dia kan? Kamu sampe nangis di pundak aku nyebut-nyebut nama dia." Gava tertawa mendengar itu. Benar juga, dia pernah menangis di pundak Naya saat awal kenal karna dia benar-benar merindukan Bianca yang hilang 4 tahun lalu.

"Jadi Bianca itu pacar kamu?" Tanya Naya, Gava menggelengkan kepalanya.

"No, dia pacar Sagara. Sagara ketua setelah om Juan dan sebelum aku." Jelasnya.

"Gimana sih? Aku gak faham deh."

"Bianca tuh cewe penting di Murderous, bisa dibilang dia kunci nya Murderous termasuk orang lain yang mungkin aja gak kita kenal. Semua orang ngincar dia bahkan orang-orang penting di negara. Dia hacker kaya Xavier, tapi kemanpuan Xavier baru 20% dari kemampuan Bianca. Karna itu dia kemana-mana pasti gak sendiri, dan aku lalai waktu itu. Aku ninggalin dia sendirian di jalan karna dia kekeuh minta diturunin. Kita sempet adu mulut sampe aku emosi banget akhirnya aku tinggal."

"Besok nya aku dapet kabar kalo Bianca hilang, termasuk Sagara. Aku ngerasa nyesel banget sampe sekarang, dan orang-orang nyalahin aku karna itu. Tau kan Rafkha sama Alvero sampe bikin geng sendiri buat musuhin aku berakhir ngincar kamu juga? Karna itu mereka ngelakuin hal itu." Jelas Gava, naya mengangguk Faham.

"Jadi kak Sagara sama kak Bianca masih ada?" Tanya Naya,

Gava mengangguk, "Kita yakin mereka ada, cuma mereka ganti nama atau hal lainnya yang bikin kita semua kesusahan nyari nya. Kita cuma punya sstu petunjuk, mereka punya tanda di punggung."

"Tanda apa? Tapikan kalo di punggung tetep aja susah dong ayy, kalo mereka telanjang sih keliatan kalo pake baju gimana?" Gava terkekeh dengan pertanyaan Naya,

"Kita masing-masing punya cincin yang kegunaan nya berbeda. Aku punya 3 cincin, mau tau kegunaan nya?" Naya mengangguk melihat tangan Gava yang terdapat 3 cincin.

"Pertama, ini khusus buat lacak kamu. Makanya tanpa kamu shareloc pun sebenernya aku tau kamu dimana, termasuk kemaren kamu ijin nonton ternyata malah ke club sama temen-temen cewe kamu. Aku marah karna kamu udah berani bohong sama aku, apa lagi pergi nya ke club. Cewe manapun gak akan aku ijinin pergi ke club, apa lagi cewe aku sendiri. Aku cowo, dan aku faham gimana otak mereka soal cewe-cewe yang datang ke club sayang." Jelas Gava, Naya nyengir mendengar itu.

"Kan aku udah minta maaf sayang."

"I know, tapi peringatan aku udah lebih dari 10 kali ngelarang kamu nginjekin kaki ke tempat gitu cintaku. Tapi kamu nakal, malah nekat kesana. Kamu cuma becanda mau kesana aja aku marah kan? Ya tanggung akibatnya sendiri kalo beneran berani kesana. Kapok gak?" Gava menyelipkan rambut Naya kebelakang kupingnya,

"Kapok banget, sakit tau di pukul! Kan aku udah minta maaf berkali-kali sama kamu, tetep aja di hukum." Bibir Naya mengerucut membuat Gava mengulum senyum nya karna melihat kegemasan pacar nya.

EVANESCENT || END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang