59. MURDEROUS

23 2 0
                                    

HAPPY READING
...

Gava tengah berdiri di depan anggota nya. Dia menatap dari ujung ke ujung. Dia membuang nafas nya kasar.

"Thanks udah nyempetin waktu. Seperti yang kita tau beberapa hari ini kita diserang bertubi-tubi sama Doughty sampe Xavier sama Alex di rawat di rumah sakit. Gw harap kalian jangan lengah, dan jangan pergi sendiri sendiri."

"Gw udah obrolin sama anggota inti, kita putusin bakal nyerang mereka diem-diem 3 hari lagi. Jadi gw harap kalian hati-hati mulai sekarang dan siap-siap buat nanti. Kita kalah jumlah, bukan kalah kekuatan tarung. Gw harap gaada lagi yang celaka sampr masuk rumah sakit." Tegas Gava menatap anggota nya serius dan penuh selidik.

"Oh iya, gw harap kalian tetep ada di garis peraturan. Sampe keluar garis peraturan, jangan harap masih bisa aman hidup di bumi!" Tegas Ezra menatap murka anggota nya.

Ada apa? Entahlah hanya Gava dan Ezra yang mengetahui nya. Selesai itu Gava langsung pergi dari sana.

"GUYS BANG GAVA TRAKTIR KITA MAKAN SIANG." Ujar Kevin, mereka bersorak mendengar itu.

Tadi wajahnya seakan-akan mencabik-cabik anggota nya, tatapan nya dingin dan menusuk. Tapi hati nya tetap baik hati. Dia membeli banyak makanan untuk seluruh anggota nya yang tak terhitung jumlah nya.

"Kok tadi kata-kata lo kaya nyindir orang gitu bang?" Tany Kevin pada Ezra, mereka mendengar pertanyaan itu langsung menoleh menatap Ezra. Membuat Ezra terbatuk,

"Ekhem, ya gapapa gw ngingetin kalian aja. Dari pada lo pindah ke kubu lain, mana ada makan siang gratis gini, mana ada lo motor rusak di ganti sama ketua, yakan?" Mereka tertawa mendengar itu.

"Gw jadi inget dulu pengen masuk Murderous gara-gara Bang Gava ngebantu ibu gw yang kesusahab nyebrang jalan karna udah tua. Sampe nafas terakhir ibu gw, beliau terus-terusan bilang pengen ketemu bang Gava. Tiap ketemu pasti bakal nangis haru. Sampe akhirnya gw masuk sini karna gw tau isi nya orang baik semua bisa diliat dari cara ketua nya yang gak semana-mena sama orang-orang. Gw bener-bener bangga bisa jadi hagian Murderous." Ujar Gian sambil tersenyum,

"Bener, gw masuk Murderous karna dari SD gw selalu salut sama perlakuan mereka sama orang-orang, gak pernah nganggap rendah. Ya bisa di bilang gw fans fanatic nya Murderous. Dan sekarang gw termasuk keluarga nya juga, patut gw syukuri setiap hari." Ujar Jean ikut bercerita,

"Gio bangun koma ngebet mau masuk Murderous." Ujar Reino membuat yang lain tertawa,

"Iya juga, gw inget banget waktu itu lagi nunggu mami gw di RS yang lagi di rawat. Dia dateng pake kursi roda sendirian, minta bahkan sampe mohon-mohon mau masuk Murderous." Celetuk Ezra sambil terkekeh, Gio menggaruk tengkuk nya yang tak gatal menahan malu nya.

"Itu gimana ceritanya lo baru 6 hari bangun dari koma ngebet pen masuk Murderous?" Tanya Kevin penasaran.

"Kaya yang kalian tau, gw koma hampir 1 tahun gara-gara kecelakaan, dan gw di tolong orang yang gak gw kenal. Alex tau, dia sahabat gw dari kecil. Dia bilang gw di tolong abang-abang pake jaket Murderous, dia juga dari sana berjuang banget pengen masuk Murderous gara-gara itu. Gw denger setiap dia cerita, tapi gw gak bisa apa-apa. Semua bener-bener susah buat di gerakin, mata gw juga susah buat kebuka. Gw kaya orang lumpuh bener-bener bisa denger doang."

EVANESCENT || END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang