HAPPY READING
....
Naya berada di kamar Meyfi membantu nya membuat makalah. Tapi fikiran nya kemana-mana memikirkan kejadian tadi. Selingkuh? Apa maksudnya itu? Tidak mungkin seperti apa yang dipikirannya kan?
"Kak?" Panggil Meyfi menyentuh tangan Naya, "Lo gapapa?" Tanya Meyfi, Naya menggeleng pelan.
"Dia mantan abang gw beberapa tahun lalu, mereka emang deket cuma kak Falerie pindah ke America gitu aja tanpa ngasih tau abang gw, bahkan Gava tau dari temennya kalo cewe nya pergi. Jujur sih selama dia pacaran sama tu cewe gw kurang suka." Jelas Meyfi,
"Kenapa? Dia keliatan baik kok." Tanya Naya mengotak atik laptop Meyfi,
"Dih, keliatan nya doang. Dia baik di depan, aslinya ular cuma abang gw aja yang buta." Ujar Meyfi tak suka.
"Maksudnya nyi roro kidul gitu?" Tanya Naya membuat keduanya tertawa.
"Lebih ke Nagin sih, soalnya banyak drama banget idupnya. Lo mana tau gw dulu nahan gedek sama dia gegara mecahin gelas, yang di salahin gw terus dia pungutin tu serpihan seolah baik sama gw. Tai banget, mana si Gava percaya lagi. Baru kenal seminggu udah di fitnah aja! Mana si Gava percaya lagi, "Lo jangan nyuruh-nyuruh cewe gw bla bla bla." Anjing kan, gw yang disalahin." Naya tertawa mendengar itu ditambah dengan eskpresi Meyfi yang seperti emak-emak tukang ghibah stadium akhir.
"Tapi dia cantik loh."
"Cantik juga gw." Naya memutar bola matanya malas.
"Udah beres nih, gw pulang ya ada tugas." Pamit Naya segera menyimpan folder nya dan menutup laptop nya.
"Makasih, aw emang lo kakak ipar terbaik deh." Meyfi mengedipkan sebelah mata nya membuat Naya bergindik ngeri.
"Bye ya bocil, gw pulang."
"Bocal bocil, tinggian juga gw kak." Ujar Meyfi mengikuti langkah Naya keluat dari kamarnya.
"Tetep aja gw lebih tua nyet!"
"Kata abang gw lo toples Nay."
"Bangsat lo!"
Naya dan Meyfi berjalan sambil melemparkan ejekan. Langkah Naya terhenti saat melihat Gava keluar dapur tanpa atasan dengan di ikuti cewe itu sudah berantakan.
"Sayang?" Panggil Gava pelan menatap Naya yang juga menatapnya kecewa.
"Gw pulang ya Mey, oh iya besok mau ikut ke mall gak? Gw mau beli seragam baru." Ajak Naya,
"Wah boleh tuh, gw juga mau beli sepatu. Pulang sekolah?"
"Iya langsung, ribet kalo pulang dulu suka gak jadi." Kekeh Naya.
"Iya juga, oke deh kak." Meyfi mengacungkan jempolnya. "Hati-hati ya jangan lecet, masih banyak yang harus kita bantai." Meyfi melambaikan tangannya, Naya tertawa mendengar itu.
"Ayy? Kamu mau pergi besok? Gak ijin sama aku?" Tanya Gava mengikuti langkah Naya. Naya tetap diam dan berjalan lurus.
"Sayang? Hey, babe? Aku anterin, bentar ambil motor dulu." Gava menahan tangan Naya, Naya menoleh lalu melepaskan tangannya dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT || END✔
Teen FictionSeorang lelaki menggunakan jas hujan menutupi dirinya bahkan wajahnya, dia menatap seorang perempuan dari kejauhan yang sedang menangis dibawah derasnya hujan. Sakit, hatinya ikut sakit menatap perempuan yang setiap hari dia ukir senyuman di bibir n...