Happy reading
....Jam 10 pagi Naya dijemput oleh Gava untuk menemaninya ke acara pernikahan om nya. Dia sedikit kesal dengan Gava karna memberitahunya jam 9 pagi, tepat 1 jam sebelum pergi.
Kini dia sudah ada di mobil dengan Meyfi, Renata dan tentu dengan Gava yang menyetir mobilnya.
"Kamu gapapa Nay?" Tanya Renata sambil memainkan handphone nya untuk mengabari teman-teman sosialita nya.
"Gapapa kok ma." Jawab Naya sambil tersenyum.
"Nanti kalo cape, udah mulai gak nyaman bilang Ava aja ya dia juga gak suka banyak orang cepet cape kalo banyak orang." Pesannya, Naya hanya mengangguk mengiyakan.
"Beneran gapapa ay?" Tanya Gava melirik Naya dari kaca,
"Gapapa babe."
"Kalo udah cape bilang jangan diem aja nanti aku ajak ke OYO." Ujar Gava sedikit tertawa yang langsung mendapatkan pukulan dari Renata.
"Sampe kenapa-napa sama kesayangan mama, kamu duluan yang mama hajar ampe ngap-ngapan!" Ancam Renata, Gava hanya nyengir mendengar itu. Sementara Naya dan Meyfi tertawa melihat wajah Gava yang mendadaknya takut.
"Nah mampus lo! Tau gak Ma kemaren kak Nay nangis gegara si Gava gak beliin makan. Kasian banget, pelit banget sih jadi cowo." Adu Meyfi sengaja agar Gava dimarahi.
"Apaan, enggak Ma. Itu kan Ava pesenin Nay juga." Ujar Gava buru-buru sebelum wanita di sebelahnya kembali mengomelinya.
"Nggak ya! Aku nunggu sampe jam 11 malem kamu gaada pesenin makan. Kamu pulang jam 1, gak bawa apa-apa alasannya gaada. Bilang aja gak mau beli, padahal tukang dagangnya jelas-jelas buka 24 jam!" Bantah Naya menatah-mentah membuat Gava menelan ludahnya kasar.
Saat Renata sudah mulai mengomeli Gava, Naya dan Meyfi bertos ria sambil menahan tawanya. Memang suka sekali melihat Gava diomeli oleh Renata.
"Nanti salaman dulu sama pengantin, terus aja Nay makan. Mama sama Mey mau ketemu keluarga dulu." Suruh Renata sambil merapihkan lipstiknya.
"Iya Ma. Udah 200 kali mama ngomong gitu, panas telinga Ava."
"Kurang asem! Gak usah pulang kerumah lagi!"
"Yeuy gapapa Ava mah, kan ada Naya tar pulang ke apart Naya sekalian bikin Mateo."
"Mateo apaan?" Tanya Renata bingung,
"Mateo tar nama anak Ava sama Naya Mateo abidzar. Bagus kan?" Gava menaik turunkan alisnya, namun yang di dapat adalah pukulan dari mama nya.
"Nikah dulu! Seenak jidat bikin anak!"
"Ya gapapa itu tabungan. Duit mah kaga ada, kalo sperma ada banyak jadi nabung sperma dulu."
"IH GOBLOK!" maki ketiga perempuan yang sedang bersamanya.
"Nikahin dong Ma, Ava udah pernah ciuman loh ma sama Naya. Gamau nikahin paksa gitu?"
"Seno ngana! Ngadi-ngadi, sekolah yang bener lanjut kuliah. Lulus kuliah mama nikahin kalian berdua."
"Ah kelamaan ma. Ava tiap hari ciuman sama Naya, Ava juga pernah-"
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT || END✔
Teen FictionSeorang lelaki menggunakan jas hujan menutupi dirinya bahkan wajahnya, dia menatap seorang perempuan dari kejauhan yang sedang menangis dibawah derasnya hujan. Sakit, hatinya ikut sakit menatap perempuan yang setiap hari dia ukir senyuman di bibir n...