21. kasur nangis

43 4 5
                                    

HAPPY READING
....

"Lo kenapa Nay? Kantung mata dah kaya panda gitu" Tanya teman sekelasnya, Naya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum tipis.

"Uang kas Nay" Naya memberikan selembar uang pada sekertaris kelas, Alfian.

"Oke semester ini lo gak usah bayar, udah semua. Lo cepet kalo ditagih beda sama yang lain, lama bat dibayarnya kek janji petinggi. Oh iya, lo udah tau minggu besok ada-"

"Al nanti aja ngobrolnya, kasih gw 10 menit buat tidur sebelum kelas, nanti bangunin kalo ada guru oke!" Alfian mengangguk pelan lalu duduk di samping Naya.

"Ngapain lo dibangku gw? Awas awas" usir Tasya, Alfian menggelengkan kepalanya tidak mau,

"Dih! Fian awas gak lo! Kalo gak gw bilangin cowo gw nih!!" Ancam Tasya,

"Siapa cowo lo?" Tanya Alfian,

"Kak Farel anggota Murderous, kelas 12 . Udah sana minggir!"

"Ssttt jan berisik napa Sya, temen lo lagi tidur tuh" Alfian menaruh jari telunjuknya di depan bibir Tasya,

"Jari lo pait anjing!" Maki Tasya mengelap bibirnya, Alfian dan nyengir tak berdosa.

"Kalo di liat-liat Naya cantik juga ya kalo tidur" ujar Alfian menatap Naya yang tengah tertidur dengan buku sebagai bantalan di atas meja.

"Heleh, naksir ya lo? Lo mau di labrak kak Gava?"

"Santai sih cepu banget lo, orang gw muji doang."

"Tumbenan ni anak berangkat pagi banget?" Tanya Alfian menyilangkan kedua tangannya di depan dadanya,

"Gaada bedanya, dateng pagi juga molor di sekolah" jawab Tasya sambil membuka aplikasi berwarna oren di hp nya

"Hayoo mau ngapain looo" Alfian mengintip hp Tasya,

"Dih kepo lo!"

"Baca bokep ya?"

"Sembarangan lo! Ini tuh aplikasi Wattpad, buat baca novel. Gaptek banget lo!" Sewot Tasya, Alfian mencibikan bibirnya.

"Terus lo baca apaan?" Tanyanya, Tasya menghembuskan nafasnya kesal dengan lelaki di depannya,

"Gw baca 'Backstreet' dari author 'lalaquen127' lo baca deh seru pasti suka, dari pada nanya-nanya mulu lo!" Suruh Tasya,

"Tentang apaan emang?" Tanyanya lagi,

"Banyak nanya lo! Jadi nih ini tentang Gisel sama Arthur, mereka dijodohin sama orang tuanya karna orang tuanya bestian gitu. Awalnya aman-aman aja masih bisa sekolah, tapi ada yang bongkar pernikahan mereka akhirnya dikeluarin deh dari sekolah. Tapi ya gak sampe putus juga, mereka jadinya home schooling gitu. Terus bikin usaha kecil, Gisel juga jadi guru tutor gitu dah, terus usahanya menurun ada problem banyak lagi. Udah lo baca aja sana males gw jelasinnya." Walaupun kesal namun Tasya masih menjelaskan nya pada Alfian yang hanya mengangguk-angguk.

"Apa tadi judulnya?" Tanya Alfian sambil nyengir,

"Judulnya BACKSTREET, authornya LALAQUEN127!"

EVANESCENT || END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang