konflik

6.7K 172 0
                                    

"Tuhan aku terima jiwa ku berada di tubuh orang lain. Dan izinkan aku untuk menebus kebaikan jiwa di tubuh ini untuk meneruskan kesalahpahaman ini"
***

"Gue ngga bisa untuk menetap karena akan membuat hati gue sakit Al"
***

"Persahabatan lebih penting dari pada perasaan gue yang ngga berguna Al"
***

"Aleora gue janji jika seandainya gue transmigrasi gue bakalan deketin Lo sama sasimo itu, tapi ya kalau transmigrasi jadi anak sekolahan asik kali ya"
***

"Gue berharap ngga punya adek yang bisa membuat nama keluarga buruk di mata masyarakat"
***

"Gue Elgara Pratama tidak mempunyai adik yang bernama Kayla Friska Pratama"
***

"Bang jika Kayla pergi apa Abang bakalan bahagia, dan apa Abang bakalan maafin Kayla"
***

"Kamu bilang aku egois? Lantas bagaimana dengan rasa peduliku? Usaha keras untuk menjadi orang yang sabar, yang bisa menurunkan ego nya demi hubungan yang selalu memaafkan kesalahan yang jelas-jelas bikin sakit? Yang selalu stay sama kamu walaupun sifat kamu kayak gini, egois kah itu?"
***
"Terkadang gue ingin menangis dengan keras, gue ingin seseorang mendengar tangis gue, gue ingin mereka mendengar tangis gue dan mengatakan semua akan baik-baik saja, gue ingin seseorang menepuk punggungku dan mengatakan ini bukan salah ku"

"Gue gila kia kalau Lo benar-benar ninggalin gue"
***

"Gue Kayla Friska Pratama menyatakan tidak memiliki seorang Abang yang bernama Elgara Pratama"
***

"Lo lebih baik mati Kayla Friska Pratama karena gue Jovita Bleszynski akan menggantikan Lo jadi anak kesayangan keluarga Pratama termasuk ayang gue Rifki Buana Edgar"
***

"Sahabat mana yang rela meracuni sahabatnya sendiri cuman karena cowok buaya kayak dia"
***

"Mungkin gue kemarin kerasukan jin malahan gue nyesel pernah Deket dan kenal kalian"
***

"Lebih baik di anggap orang bodoh tapi tau cara memanusiakan manusia, yang selalu mengutamakan etika. Dari pada dianggap orang pintar tapi selalu merendahkan orang lain dan menganggap dirinya paling tinggi"
***

"Dia benar-benar pergi setelah permintaan terakhirnya gue wujudkan"
***

"Tapi itu karena lo, Lo selalu saja di cintai oleh orang lain, sementara gue tidak pernah di perhatikan oleh siapapun!"
***

.

...

Kata-kata imbuhan di atas mungkin akan masuk dalam cerita tapi jika seandainya gak salah sedikit dan ngga masuk aku minta maaf ya.

K or KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang