"Gue ngga tau kenapa? Tapi yang gue rasain sekarang tubuh gue semakin lemah"
Kiara
B
eberapa dokumen yang lumayan banyak dan berantakan itu terus ia tanda tangani sampai ia lupa jika ada seseorang gadis yang sendirian melewati hari-hari nya.
Tok tok tok
Suara ketukan membuat nya mengangkat kepalanya menatap siapa yang masuk ke dalam ruangan nya.
"Maaf den, saya cuman mau ngabarin kalau telepon den Derill selalu berdering" ucap pengawal Derill yang memberikan ponsel pada nya.
"Saya sudah selesai menandatangani semua dokumen, jadi saya boleh pergi kan" ucap Derill yang mengambil ponsel nya dan berdiri dan keluar dari ruangan pengap itu.
Jika tidak karena mamah nya yang menyuruh ke kantor ayah nya mungkin ia tidak akan mau, dan juga dikarenakan ada dokumen yang harus ia tandatangani ia pun tidak bisa mengelak.
Ya saat ayah kandung nya meninggal kantor ayah nya kini di alihkan oleh ayah tiri nya. Kedekatan ia pada ayah tirinya bisa dibilang tidak terlalu dekat karena ia berfikir jika ayah tirinya adalah lelaki yang jahat dan ingin mengambil harta ayah kandung nya.
Jadi tak ayal jika ia tak serumah dengan mamah dan ayah tirinya karena ia tak ingin melihat ayah tirinya di rumah yang dulu ia tepati bersama ayah kandung nya.
Suara ponselnya kembali berdering dan menatap jika bik inem lah yang menelepon nya.
"Assalamualaikum bik" salah Derill yang mengangkat panggilan.
"Waalaikumsalam salam den maaf, den Derill lagi sama non Kayla ngga?" Tanya bik inem membuat Derill mengangkat alisnya.
"Derill lagi di kantor dan Kayla ngga bersama Derill. Emang Kayla kemana bik?"
"Aduh den perasaan bibi dari kemarin ngga enak, Kayla dari kemarin ngga pulang den" ucap bik inem dengan suara yang sangat khawatir.
"Kenapa bisa Kayla ngga ada di rumah bik. Kan Derill udang bilang kalau Kayla ngga boleh kemana-mana dulu dia harus banyak istirahat kenapa bisa bibi biarin Kayla pergi" jelas Derill dengan nada sedikit marah.
"Bibi juga ngga tau non Kayla pergi den, bibi juga baru dateng tadi pagi dan ngga ada non Kayla sama sekali kirain bibi non Kayla bakalan pulang nanti siang tapi sampai sekarang non Kayla belum pulang" jelas bik inem.
"Den, bibi khawatir takut terjadi apa-apa lagi sama non Kayla" lanjut bik inem.
"Ya sudah bik inem tetep di rumah jangan kemana-mana takut Kayla pulang ke rumah, Derill sekarang nyari Kayla"
"Ya den"
Panggilan pun langsung terputus dan Derill pun langsung mengetik di ponsel nya untuk memanggil seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
K or K
Teen FictionNO PLAGIAT!!! [ HARAP FOLLOW AUTHOR NYA DULU SEBELUM MEMBACA ] 🦋 🦋 🦋 Kiara Maddison gadis berumur 20 tahun cerdas dan pekerja keras. Tertabrak mobil sedan yang melaju kencang kearahnya dengan kecerobohannya sendiri saat kabur dari sahabatnya ya...