Selamat pagi, siang, sore, malam. Maaf sebelum nya aku update mungkin kelamaan, tepat jam 23.15 aku update ceritanya.
Mungkin dari sebagian cerita ada yang typo aku minta maaf ke kalian semua nya karena alur nya memang akan seperti ini.
Awal part kejutan dari cerita akan semakin menantang . Kehidupan Kiara akan aku cerita kan kembali jadi kalian tenang aja. Mungkin aku juga akan buat visual case nya. Aku mau minta pendapat kalian apa aku harus buat case pemeran cerita aku atau kalian aja yang berandai dengan visual yang kalian suka.
Aku tunggu komen kalian ok.
Selamat malam💚💙💜🖤💛Bel istirahat berbunyi, semua murid satu persatu keluar kelas. Sedangkan Kayla masih di dalam UKS di karenakan Melody tidak mengijinkan Kayla untuk keluar.
"Mel, itu bel istirahat bunyi. Emang nya Lo ngga lapar?" Tanya Kayla yang sudah sangat bosan berada di UKS.
"Iya aku lapar" jawab Melody dengan ekspresi wajah lemas.
"Ya udah ayo kita ke kantin" ajak Kayla yang sudah berdir
"Ayo" jawab semangat Melody yang tadi nya lemas.
Kantin
Saat sampai di kantin Kayla dan Melody mencari kursi kosong untuk mereka duduk.
"Kayla itu ada kursi kosong" ucap Melody sembari menunjuk kursi kosong di ujung kantin itu.
Kayla menggangguk saat melihat arah tunjuk Melody, karena memang ada kursi kosong di ujung sana.
Kayla duduk sendirian karena Melody yang memesan makanan untuk mereka berdua, semua penjuru kantin berbisik saat melihat Kayla bersama perempuan culun yang sangat akrab itu, tapi Kayla tidak menghiraukannya.
"Makanan datang" ucap Melody yang sudah di tunggu oleh Kayla sedari tadi.
"Asekkk" ucap Kayla mengambil nasi goreng yang Melody pesan.
Isi kantin yang tadinya hening tiba-tiba heboh di karenakan anggota Black Lion berjalan masuk kantin bersama Jovita di samping rifki.
Siswa yang tadinya makan terhenti cuman karena ingin melihat wajah tampan mereka yang bikin mereka pangling.
"Siapa yang pesan?" Tanya Devan yang melirik cewek sana sini dengan gaya yang dibuat cool.
"Lo" Jawab Alvaro singkat.
"Van, gue mau nasi goreng spesial dan air minum nya lemon tea" imbuh Jovita pada Devan.
"By, kamu mau pesen apa?" Tanya Jovita lembut pada Rifki.
"Samain aja biar ngga ribet" jawab Devan ketus.
Jovita yang melirik Rifki menggangguk. "Ya udah semua samain aja tapi Rifki minum nya jus mangga" jawab Jovita lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
K or K
Teen FictionNO PLAGIAT!!! [ HARAP FOLLOW AUTHOR NYA DULU SEBELUM MEMBACA ] 🦋 🦋 🦋 Kiara Maddison gadis berumur 20 tahun cerdas dan pekerja keras. Tertabrak mobil sedan yang melaju kencang kearahnya dengan kecerobohannya sendiri saat kabur dari sahabatnya ya...