Dering ponsel membangunkan Kayla dari tidur nya. Mata gadis itu perlahan terbuka dan hal pertama yang dilihatnya adalah ia yang sudah berada di tempat tidur nya. Ia menjulurkan tangannya dan melihat siapa yang sedari tadi menelepon nya.
Matanya yang masih belum terbuka pun menatap layar ponsel yang menunjukkan jam 20.30 serta lima panggilan tidak terjawab dari Melody.
Saat ponselnya berdering kembali Kayla pun mengangkat nya. "Hallo" jawab Kayla yang masih tiduran di kamarnya.
"Hallo Kay, ini Melody" imbuh Melody ketakutan.
"Iya gue tau kenapa?"
"Kayla, kayak nya ada yang ikutin Melody deh. Kay, Melody takut" kata Melody dengan suara bergetar.
Melody yang terdengar suara seorang yang melangkah pun memberanikan diri untuk melihat arah belakang nya dengan bergetar. Tubuh nya berkeringat dingin, serta takut. "Kay, ini beneran ada yang, haaaaa" kata Melody jeda dengan teriakan yang sangat keras.
"Tolong!!! Haaa!!" Suara Melody yang meminta tolong.
Kayla yang mendengar suara teriakan Melody langsung bangun membuka matanya lebar. "hallo Mel, hallo. Lo masih di sana kan" khawatir Kayla yang memanggil Melody tanpa sautan.
Karena Melody tidak menyahut ia pun langsung turun dari ranjang nya dan mengambil carding di lemari nya asal karena yang ia pakai masih memakai baju kaos pendek serta celana pendek.
Ponsel nya terus ia genggam. Dan berjalan cepat menuju lantai bawah.
Bik inem yang melihat Kayla turun tergesa-gesa. "Loh non, kan belum sembuh kenapa turun" imbuh nya.
"Bik, Kayla mau keluar sebentar" kata Kayla yang langsung keluar mansion menuju mobil yang sudah ia ambil kunci nya tadi di kamar nya.
Saat ia menekan pintu mobil dengan kunci nya mobil itu tidak terbuka. Tapi mengarah ke mobil di samping nya yang berwarna hitam sport.
Tanpa tunggu lagi ia masuk dan langsung menancap gas menuju luar mansion nya dan pergi menuju rumah Melody.
Sedangkan di kegelapan seorang gadis menatap takut serta air mata yang sudah turun membasahi pipinya. "Kamu siapa? Kamu mau apain Melody" kata Melody menatap cowok yang memakai masker itu di depan nya dengan melangkah maju bahkan akan mendekati Melody.
Saat Melody ingin berlari tangan nya tercekal oleh cowok misterius tersebut. "To... Em!!"
Saat Melody ingin berteriak minta tolong cowok tersebut berhasil menutup mulut nya dengan kain dengan beraroma tajam membuat Melody langsung pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
K or K
Teen FictionNO PLAGIAT!!! [ HARAP FOLLOW AUTHOR NYA DULU SEBELUM MEMBACA ] 🦋 🦋 🦋 Kiara Maddison gadis berumur 20 tahun cerdas dan pekerja keras. Tertabrak mobil sedan yang melaju kencang kearahnya dengan kecerobohannya sendiri saat kabur dari sahabatnya ya...