Assalamualaikum teman-teman awal permulaan sudah berlangsung. Penghianat dua lampir itupun berkeliaran. Siap baca, siap emosi, selamat membaca bagi para gadis.
R
E
A
D
I
N
G
🥀 🥀 🥀
"Jadi ini alasan lo ngejauh dari gue Sam?"
"Apa salahnya ngomong ke gue kalau orang tua lo ngancam lo agar lo setuju dengan pertunangan ini"
"Buat apa lo setuju jika lo sama sekali ngga punya perasaan Sam"
"Itu sama aja lo nyakitin diri lo sendiri". Ucap Kiara panjang lebar membuat ia merasakan sakit di dalam hatinya.
"Gue bakal bilang ke orang tua lo untuk membatalkan pertunangannya" ucap Kiara yang beranjak pergi.
"Jangan pernah lo ngelakuin apapun untuk menggagalkan pertunangan gue" ucap Samudra yang mencekal tangan Kiara.
"Tamara Bleszynski perempuan baik, cerdas, serta keluarga yang terhormat. Bukan kayak lo Kiara Maddison gadis yang berpura-pura baik, dan murahan" ucap Samudra yang menekan kata terakhirnya.
Plak
"Jaga ucapan lo Sam, gue pikir lo percaya sama gue tapi ternyata gue salah" bentak Kiara saat menampar pipi kanan Samudra.
Tamparan yang di berikan Kiara membuat Samudra terdiam.
"Kak Kia udah" ucap Aleora yang menghampiri suara tamparan yang ia dengar.
"Dia keterlaluan Al". Ucap jeda yang menatap mata Aleora "gue tanya sama lo apa salah gue Sam. Kalau gue salah lo bisa marahin gue bukan ngatain gue,," ucap Kiara frustasi atas sikap Samudra yang berubah 180°.
"Maaf Kia, gue cowok brengsek" ucap Samudra yang hanya terdengar oleh dirinya sendiri.
"Kak Kia sudah cukup" ucap Aleora yang menenangkan Kiara.
Samudra sudah tak tahan lagi. Ia beranjak pergi meninggalkan Kiara dan Aleora.
Kiara mencekal tangan Samudra "Lo tau kan kalau gue ngga bisa jauh dari lo, gue mohon kasih tau caranya biar lo ngga ngejauh lagi dari gue hiks hiks". Ucap Kiara yang bergetar jujur dunia nya akan seperti dulu jika Samudra menjauhinya.
"Gue Samudra Devano Fernandes untuk memutuskan persahabatan bahkan tidak akan pernah berhubungan apapun dengan Kiara Maddison" ucap Samudra yang menghempaskan tangan Kiara dan pergi begitu saja dengan air mata yang jatuh tanpa mereka sadari.sadar
"SAMUDRA" teriak Kiara yang memanggil.
KAMU SEDANG MEMBACA
K or K
Teen FictionNO PLAGIAT!!! [ HARAP FOLLOW AUTHOR NYA DULU SEBELUM MEMBACA ] 🦋 🦋 🦋 Kiara Maddison gadis berumur 20 tahun cerdas dan pekerja keras. Tertabrak mobil sedan yang melaju kencang kearahnya dengan kecerobohannya sendiri saat kabur dari sahabatnya ya...