"Di dunia Tuhan kasih gue sahabat yang ngga menghargai gue dan jahat sama gue. Tapi Tuhan mengantikan nya dengan sahabat baru buat gue yang mau meluruskan semua permasalahan hidup gue" jelas Kayla.
"Kita sama-sama terluka akan takdir tapi takdir mempertemukan kita untuk saling menguatkan" lanjutnya.
"Terima kasih Kia. Lo gadis yang sangat kuat terima kasih karena sudah bertahan sampai tahap ini"
"Seharusnya gue yang berterima kasih sama lo. Karena Lo masalah gue terselesaikan. Gue titip semua nya sama lo" ujar Kayla yang kembali meneteskan airmata nya.
"Lo berhak bahagia. Mungkin kebahagiaan Lo bukan sama Rifki tapi ditempat selanjutnya yang ngga pernah gue tau" ujar Kiara membuat Kayla menggangguk dan kembali tersenyum.
"Gue tau itu. Tugas gue sekarang sudah selesai. Lo mau hadiah apa dari gue"
"Hadiah" ulang Kiara terdiam dan memikirkan sesuatu.
"Iya hadiah karena Lo udah nyelesain semuanya"
"Gue ngga tau" nunduk Kiara bingung karena diingatan nya kini adalah keadaan Samudra.
"Lo bisa minta hadiah dari gue kapan pun. Sekarang Lo harus kembali. Mereka nungguin Lo"
"Jika gue minta Lo kembali ke dunia apa bisa Kay?" Pinta Kiara membuat Kayla terdiam.
Kedua mata Kiara kembali berair. "Gue akan tetap ada di hati lo. Gue tetap akan dengar curahan hati Lo di atas langit indah itu" tunjuk Kayla pada langit di dunianya.
"Gue harap Lo ngga lupa dimana Lo pandang langit dan bilang kalau gue bisa denger ucapan Lo apa enggak" lanjut Kayla membuat Kiara ingat dengan ucapan waktu itu.
"Gue memang ngga ada di dunia nyata. Tapi gue tetap akan ada di hati Lo, Kia. Gue akan tetap ada dimana pun Lo berada" tunjuk Kayla pada dada Kiara.
"Hiks.. Gue akan ingat Lo selalu Kay. Gue akan minta hadiah itu dan Lo harus penuhi" ujar nya memegang erat tangan Kayla seolah kayla tak boleh pergi.
"Gue ngga bisa pergi kalau Lo pegang erat tangan gue" ujar Kayla tau jika Kiara tak ingin melepaskan nya.
"Takdir seseorang sudah di tulis sebelum lahir dan gue harap Lo tau itu Kia. Mungkin gue akan menghilang dari hadapan Lo karena ngga selamanya kita ada. Gue pergi bukan berarti gue pergi selamanya" tutur gadis itu dengan melepaskan lengan Kiara perlahan.
"Mungkin gue kembali ke dunia dengan wujud yang ngga pernah orang tau. Mungkin juga beberapa kemunculan gue sedikit sama dengan gue. Jadi hanya beberapa orang tau jika seseorang melihat hal sama dengan orang yang sudah tiada" sambungnya.
"Selamat tinggal Kayla"
"Selamat tinggal Kiara"
Ucapan terakhir itu berhasil membuat raga Kayla menghilang mengeluarkan cahaya yang sangat silau.
"KAYLA" teriak salah satu gadis yang tiba-tiba sadar.
Sedangkan suara monitor salah satu nya berbunyi nyaring.
"Tut......."
"Dok denyut salah satu pasien berhenti" ujar salah satu suster.
"Siapkan kejut jantung" pinta suster Ara.
Pintu ICU pun terbuka dan keluarlah suster yang membawa alat denyut jantung dari sebuah ruangan.
"Sus gimana keadaan di dalam?" Cekal Aleora membuat suster melepaskan dan masuk tanpa menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
K or K
Teen FictionNO PLAGIAT!!! [ HARAP FOLLOW AUTHOR NYA DULU SEBELUM MEMBACA ] 🦋 🦋 🦋 Kiara Maddison gadis berumur 20 tahun cerdas dan pekerja keras. Tertabrak mobil sedan yang melaju kencang kearahnya dengan kecerobohannya sendiri saat kabur dari sahabatnya ya...