Kini Kayla sudah sangat baikan dan ia pun sudah berganti pakaian, seminggu dokter Arya memberikan kesempatan dan ia tak ingin menyia-nyiakannya.
"Kamu yakin mau pulang sayang?" Tanya Hana pada Kayla.
"Iya Bun, Kayla ngga mau di rumah sakit terus" balas Kayla yang memasuki pakaian nya kedalam tas.
"Kalau masih sakit jangan di paksakan Kay" kata Elgara yang melihat pemandangan dari jendela.
"Gue udah ngga papa" jawab Kayla lagi.
"Assalamualaikum Tante Om" salam Aleora yang masuk bersama Melody serta Nara.
"Waalaikumsalam, loh kamu Aleora yang satu tim sama Kayla" ujar Hana yang ingat pada Aleora.
"Iya Tante salam kenal saya Aleora dan di samping saya Nara dan satu lagi yang berkacamata" tunjuk Aleora satu persatu teman nya.
"Melody" ucap serentak Hana dan Aleora.
"Tante tau dia Melody kan, sahabat nya Kayla. Karena Kayla banyak cerita tentang kamu" jelas Hana yang tersenyum pada Kayla yang sedikit manyun.
Melody yang merasa dibicarakan pun tersenyum malu. "Kay, beneran udah ngga papa?" Tanya Melody yang berjalan santai mendekat pada Kayla.
Kayla yang membereskan tas nya pun menengok ke arah Melody. "Gue udah ngga papa Mel" jawab Kayla.
Setelah membereskan barang nya Kayla mengendong tas nya ke punggung dan menatap ke arah Hana.
"Bun, Kayla bareng Melody sama yang lainnya ya"
"Loh, sayang ngga mau langsung pulang aja sama bunda ke rumah. kamu kan baru aja keluar rumah sakit" jelas Hana melihat anak gadis nya yang khawatir.
Kayla memegang lengan Hana sambil mengelus pelan dan mengecup lengan Hana. "Bun, Kayla udah ngga papa. Kan bunda denger sendiri kata dokter Ara kalau Kayla cuman kecapean"
"Ya sudah kalau itu mau nya kamu, tapi kamu harus jaga kesehatan kamu jangan kecapean lagi" ucap Hana mengingatkan Kayla.
Kayla memberikan hormat pada Hana dengan senyum dan Pratama melihat itupun mengelus puncak kepala Kayla karena gemas.
"Siap buk komandan" teriak Kayla membuat semua yang mendengar tertawa kecil.
"Aleora, Melody, Nara titip Kayla ya. Kalau dia bandel cubit aja atau telepon aja secepatnya ok" pinta Hana membuat ketiga gadis itu menggangguk setuju.
Kayla yang cemberut karena perkataan Hana. "Bun, Kayla bukan anak kecil lagi" rengek Kayla.
"Siap Tante nanti kalau Kayla bandel Al bakal kasih tau Tante secepatnya" balas Aleora membuat Kayla melirik cepat kearah Aleora.
"Makasih ya Al, oh iya kalian jangan panggil Tante. Panggil aja bunda sama seperti Kayla" ujar Hana yang tersenyum senang.
"Tapi Tan.." ujar Aleora bingung dan sedikit sungkan.
"Ets.. bunda bukan Tante. Kesan nya kalian memanggil Tante kayak udah ketuan" kata Hana lagi.
"Ok Bunda" jawab cepat Melody membuat Aleora dan Hana menaiki kedua alisnya.
"Kenapa? Lihatin Melody kayak gitu. Bener kata Bunda kesan nya kayak tua. Kan bunda masih muda cantik lagi" kata Melody lagi melihat wajah Hana yang memang sangat cantik bahkan tidak ada kerutan sama sekali.
Kayla yang mendengar obrolan teman-teman nya dengan Hana membuat nya menggeleng.
Kalau mereka ngobrol terus mungkin akan menghabiskan waktu lebih banyak dan ia tak mau itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
K or K
Teen FictionNO PLAGIAT!!! [ HARAP FOLLOW AUTHOR NYA DULU SEBELUM MEMBACA ] 🦋 🦋 🦋 Kiara Maddison gadis berumur 20 tahun cerdas dan pekerja keras. Tertabrak mobil sedan yang melaju kencang kearahnya dengan kecerobohannya sendiri saat kabur dari sahabatnya ya...