0,031. Rekaman

691 26 0
                                    

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G

Kata Alvaro membuat nya melirik tanggal yang terletak di meja rias nya. Saat melihat tanggal ia baru ingat jika sekarang Samudra akan bertunangan dengan Tamara.

"Kirim alamatnya sekarang" ujar Kayla cepat dan mematikan ponselnya dengan cepat ia mengambil baju asal di lemari nya itu dan berganti dengan secepat kilat.

TES

Darah keluar lagi keluar dari darahnya "Nggak, jangan sekarang gue mohon" tutur Kayla yang menghapus darah nya.

Ia sudah  bersiap dan sekarang  hanya perlu kerumah Samudra karena baru ingat jika ia tau alamat Samudra.

"Loh, Kay kamu mau kemana?" Tanya Hana melihat Kayla yang sudah rapih dan cantik.

"Kayla mau pamit ke rumah teman Bun" ucap Kayla yang bersalaman dengan Hana untuk pergi.

"Kamu yakin udah ngga papa sayang, kalau masih sakit mending istirahat dulu" balas Hana yang khawatir karena wajah Kayla sangat pucat.

Kayla yang tau jika Hana mengkhawatirkan nya. Ia pun memeluk erat tubuh Hana sambil mengelus punggung Hana untuk meyakinkan jika ia sudah tidak apa-apa.

"Kayla cuman sebentar Kayla janji" janji Kayla pada Hana.

"Bener ya cuman sebentar"

"Iya" angguk Kayla "Kayla berangkat dulu takut terlambat" ujar Kayla.

"Kabarin bunda terus ya sayang" teriak Hana pada Kayla.

🥀🥀🥀

Di perjalanan menuju mansion Samudra membuat nya sedikit kesal karena keadaan jalan yang sangat macet.

Ia terus saja mengklakson mobil di depan nya itu. Entah kenapa baru saja jam 10 pagi keadaan jalan raya sudah semacet ini.

DRTTT

Suara ponsel nya lagi membuat Kayla langsung mengangkat panggilan. "Hallo"

"Kay, gue udah kirim vedeo ke hp Lo. Lihat sekarang karena ada sangkut pautnya dengan tabrakan Lo waktu itu" jelas Aksa membuat Kayla merem mobilnya tiba-tiba.

Tanpa panjang lebar ia mengeluarkan kartu memori yang ada di ponsel Kayla kedalam laptop yang ia bawa terus.

Banyak sekali isi di dalam memori hp nya itu sampai ada satu kiriman baru dari Aksa dan langsung ia buka dan melihat vedeo 5 menit yang terdapat tabrakan nya waktu itu.

Di vedeo itu hanya terlihat plat nomor mobil yang tak asing ia lihat. Tanpa berlama ia langsung melanjutkan perjalanan nya sambil memikirkan sesuatu dalam pikiran nya itu.

Setengah jam perjalanan membuat nya harus mencari parkiran karena parkiran di pekarangan rumah samudra sudah sangat penuh. Mau tak mau ia harus masuk kedalam pekarangan nya lebih dalam sampailah ia di belakang pekarangan dan syukur ada parkiran kosong yang muat untuk mobilnya itu yang bersebelahan dengan mobil yang berwarna hitam.

Ia keluar cepat tak lupa ia membawa tas yang berisi laptop nya ia pun juga melirik sekilas mobil yang bersebelahan dengan mobilnya.

"Lo sendiri?" Tanya Alvaro menghampiri Kayla saat melihat mobil Kayla masuk dalam pekarangan Samudra

Kayla menggangguk dan berjalan masuk bersama Alvaro. "Gue ngga salah lihat kan Kay dengan penampilan Lo hari ini" ucap Alvaro melihat penampilan Kayla.

K or KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang