0,016. Tabrakan

1.4K 49 1
                                    

Jam 22

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam 22.00 tepat Kayla dan Melody sudah berada di tempat balapan. Suasana malam yang sudah sangat larut bukan berarti akan sepi dan lengang, nyatanya di tempat arena sangat banyak orang-orang yang sudah berada di arena ini. Mereka yang asik mengobrol dan berbicara tentang siapa yang akan menang dalam balapan hari ini.

"Gue ngga nyangka geng Black Moon ajak geng Black Lion balapan di arena ini" ujar seorang perempuan yang berpakaian minim saat Kayla berjalan masuk ke dalam arena.

"Gue sih ngga kaget, ya karena setau gue ketua Black Lion itu berandalan ngga cocok jadi ketua dan harus di kasih pelajaran" balas teman nya.

Kayla yang mendengar bisikan itu sedikit bingung maksud dari perkataan dua wanita itu.

"Bener Melody setuju" jawab Melody yang juga mendengar ucapan kedua wanita itu.

Langkah Kayla terhenti saat Melody malah setuju maksud dari dua wanita itu dengan bingung. "kenapa Lo setuju"

"Ya karena Rifki itu berandalan suka buat onar, dan yang aneh nya, ya Kayla bang El mantan ketua sama sekali ngga tau" jawab Melody membuat Kayla tambah bingung.

Kayla menatap Melody tajam. "Hehehh, maaf bukan maksud Melody jelekin mantan Kayla. Tapi ini reel kalau Rifki emang rese" ucap Melody yang meninju kedua tangan nya satu sama lain.

Karena di sana ada tempat duduk Kayla menarik tubuh Melody untuk duduk bersamanya dan melanjutkan cerita.

"Jelasin semua nya"

"Sebulan saat bang El harus magang di luar negeri di saat itu bang El memutuskan untuk keluar dari ketua geng Black Lion, dan bang El juga menyerahkan semua nya sama Rifki dan semua nya pun setuju" jelas Melody membuat Kayla sedikit paham.

"Terus di saat sebulan itu juga baru dua hari dia menjadi ketua Rifki dkk selalu ngumpul di basecamp kebiasaan nya yang malas, main game dan ngga ada aktivitas yang sering bang El lakuin sama anggota lain" berhenti Melody yang menarik nafas nya karena berbicara terus.

"Maksud Lo aktivitas kek gimana?" Tanya Kayla semakin penasaran.

"Bang El itu anggota yang di segani oleh banyak anggota geng lain termasuk geng Black Moon ini, sejak kejadian di mana Black Moon di tuduh membuat onar di berbagai tempat membuat mereka yakin jika anggota Black Lion penyebab nya"

"Bentar, maksud Lo Abang gue yang lakuin" potong Kayla.

"Bukan, bang El itu baik dan dia ngga pernah lakuin itu malahan aktifitas dia menjadi ketua yang sangat positif, sering memberikan makanan kepada orang yang membutuhkan, seperti nasi box yang sering ia bagikan kepada pengamen, pengemis, serta pemulung yang ada di jalanan" ujar Melody membuat Kayla terkejut karena setau dia bang El adalah Abang yang jahat, suka mukul, dan menuduh nya tanpa sebab tapi yang di katakan Melody saat ini membuat nya yakin jika bang El hanya terpengaruh oleh seseorang.

K or KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang