0,022. Amarah

1.2K 39 0
                                    

Sedangkan gadis itu yang berhasil keluar berdiri di luar pintu rawat VVIP itu dengan menutup mulut nya rapat-rapat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan gadis itu yang berhasil keluar berdiri di luar pintu rawat VVIP itu dengan menutup mulut nya rapat-rapat.

"Sesayang itu Lo sama Abang Lo, Kay. Sampai-sampai gue mau benci dia ngga bisa" tutur batin gadis itu dan kembali berjalan menuju ruang dokter Arya.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu membuat dokter Arya melirik siapa yang datang di malam hari.

"Masuk" ucap dokter Arya dan masuk lah gadis yang berjalan dengan tangan satunya memegang infus.

"Kayla"

Dokter Arya pun mempersilahkan gadis itu duduk. "Saya tidak akan berlama disini. Saya cuman mau bilang ke dokter kalau besok saya mau pulang" jelas Kayla seolah memaksa dokter Arya untuk pulang.

Dokter Arya pun berdiri dan menatap gadis keras kepala itu. "Kamu kenapa keras kepala Kayla. Apa yang harus saya lakukan agar kamu menuruti perintah saya"

Kayla terkekeh kecil. "Saya tau dokter mau menyembuhkan saya, tapi saya tau dok kalau penyakit saya itu tidak dapat di sembuhkan" jelas Kayla menatap dokter Arya.

"Sudah cukup dokter mencari solusi untuk penyakit saya"

"Kay..."

"Saya tau dokter mencari solusi penyembuhan terbaik untuk saya, saya tau dokter telah menganggap saya sebagai anak dokter, saya juga tau dokter sangat sayang sama saya" jelas Kayla potong ucapan dokter Arya cepat.

Lagi-lagi air mata nya berhasil lolos. "Keputusan saya tetap bulat dan saya akan mengambil resiko apa yang akan terjadi. Untuk sekarang saya mohon sama dokter untuk biarkan saya memperbaiki semua nya tentang kehidupan gadis ini"

"Apa maksud kamu Kayla?" Tanya dokter bingung.

"Jika saya bilang kalau saya bukan Kayla apa dokter percaya" kata Kayla membuat dokter Arya semakin bingung.

"Kenapa kamu berbicara begitu?"

"Bahkan dokter juga tidak bisa membedakan mana Kayla dan mana saya" ucap Kayla lagi semakin membuat dokter Arya menggeleng.

"Sebaiknya kamu kembali ke kamar kamu, pikiran kamu sudah semakin ngaco" suruhnya mengusir Kayla untuk pergi.

"SAYA ADALAH KIARA MADISON BUKAN KAYLA FRISKA PRATAMA"

"Stop Kayla, saya tidak akan percaya apa yang kamu bilang. Mana ada di dunia ini seperti itu" tegas dokter Arya yang tak mau mendengar.

K or KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang