Happy reading
_______________________
Pov KyraMalam ini aku sedang mengerjakan PR tadi pagi. Sesekali aku berfikir, apakah bisa dia menghindari 2 cowok itu? Sisi lain gak bisa tapi sisi lain aku gak mau bikin sahabatku kecewa.
Sudahlah, lagipula ujung ujungnya aku gak bakal selalu bersama sama 2 cowok itu toh.
Disaat aku sedang istirahat menulis rangkuman dibuku. Tiba tiba ada chat dari yogi, aku pun segera memeriksanya. Haruskah aku jawab chatnya? Aah yaudahlah lagipula siapa tau penting.
Yogi kls 6 📞 :
______________________________________|kyra?
|Udah tidur?Blm, knp?|
|aku mau nanya buat tugas besok, besok kan masih ada tugas kelompoknya. Jangan lupa ya nanti kita diskusi lagi.
Y... ydh jn gnggu lgi |
|kamu kenapa?
| kok aneh banget?Gpp, skrng kita jga jrak y... |
| loh loh, kenapa?
| jelasin dong!
| jangan tiba tiba menghindar beginiGpp, dh aku tdr dlu |
| hey jelasin dulu kyra!
| kyra!!
| aish! gak mau tau besok jelasin
ReadKenapa sih kayaknya bakal susah banget buat menghindar dari yogi? Aku harus mikirin cara untuk menghindari yogi dengan bersih.
*****
"Angga..." panggil kyra
"Kenapa?"
"Lu ada eskul kan?"
"Iya, kenapa?"
"Pulangnya pasti agak telat, nanti gw duluan aja ya?"
"Yaudah, tapi hati hati ya?"
"Iya tenang aja kok"
"Ngomong ngomong lu kenapa? Kok kayak gak semangat?" Tanya angga
"G-gw baik baik aja kok, cuman lagi males aja sekarang pelajaran MTK hehe" jawab kyra
"Ooh oke"
Akhirnya aku sama sepupuku angga sudah sampai. Sekarang menunjukan pukul 06:45. Aku sengaja lambatin berangkat. Pasti kalo aku berangkat seperti biasa bakal bertemu yogi.
Disaat aku sampai dikelas, aku terkejut sedikit dengan suasana kelas. Disitu terdapat rina dengan rion sedang mengobrol, dan yogi dengan vina sedang duduk berdua. Mungkin vina berusaha untuk bisa lebih dekat dengan yogi.
"Hai kyra! Selamat pagi" sapa rion
Aku hanya diam saja sambil mengangguk. Dan kini rina menatap ku dengan tatapan sinis dan tersenyum seolah olah dia yang menang.
Sekarang aku ingin ke bangku ku tetapi bangku ku diduduki dengan vina. Akupun menghela nafas berat, aku melihat yogi sepertinya dia risih sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Science Fiction{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...