Happy Reading!!
Paginya
Rasanya gimana kehilangan orang yang kita sayang?
Pastinya sakit lah ya...
Itu lah yang dirasakan rega, angga, yogi, yuki, riska, terutama riky.
Mereka kini sedang berjongkok di depan makam yang baru saja dikubur beberapa menit yang lalu.
Rasanya benar benar seperti mimpi.
Riky yang sedari tadi hanya menangis sambil menggenggam tanah kuburan ini. Benar benar terpukul.
"Kakak... hiks...."
Riky sedari kemarin tidak tidur, dia selalu disamping kyra karna tidak mau berpisah dengan kakaknya ini.
Dokter rega langsung memeluk riky dengan erat. Rasanya gak sanggup kalau riky kembali menangis seperti sebelumnya.
"Key... lu udah gak ngerasain sakit kan? Yang tenang ya?" Ucap rega serak akibat menangis kemarin.
Kini riska pindah ke samping makam kyra.
"Kyra... terima kasih untuk semuanya.... kamu adalah sahabat terhebat aku key..." ucap riska yang tadinya dia menahan air matanya kini air matanya kembali keluar lagi.
Yuki yang melihat air mata riska kembali menetes kini dia memeluk riska dengan erat.
"Makasih key... maafin aku yaa untuk semuanya..." ucap yuki
"Maafin saya key... saya gak bisa nyelamatin kamu... saya gak becus..." ucap rega sedikit serak.
Suasana jadi hening setelah ucapan ini. Dan perlahan mereka semua pergi dari makam kyra.
Perlahan riky tertidur di pelukan rega, mungkin dia kelelahan menangis terus menerus.
"Saya pulang duluan ya?"
Setelah berpamitan rega pun pulang menuju rumahnya. Riky rega bawa untuk sementara. Mungkin beberapa minggu atau bulan ini riky dirawat oleh rega.
Angga, yuki, riska sudah pergi. Dan kini tersisa yogi seorang.
"Key... aku udah pulang loh... katanya kamu mau nunggu aku... kenapa kamu pergi selama lamanya dari hidup aku?"
Yogi kembali meneteskan air matanya.
"Padahal aku udah nge rencanain kita buat ke jejang yang lebih serius loh key... kenapa kamu ninggalin aku? Kenapa?"
"Mungkin takdir kita seperti ini. Tapi mau bagaimana pun aku bakal selalu mencintai kamu key... selalu... gak akan hilang..."
"Aku pulang ya? Pasti kamu sudah tenang disana... aku yakin... titip salam buat mamih aku ya..? Pasti mamih aku ngeliat kamu disana kagum kalo kamu cantik banget.. selamat tinggal key... aku bakal sering sering kesini"
Yogi pun beranjak pergi dan menuju mobilnya.
Dia menyalakan mesinnya dan menyalakan radio mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Science Fiction{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...