5. Mengerti

71 5 0
                                    

Happy reading
____________________________

Sekarang sudah jam pulang. Dan seperti yang dikatakan angga tadi pagi, bahwa dia ada eskul jadi gak bisa pulang bareng. Kenapa gak sama sahabatnya saja? Karena mereka tiba tiba saja sudah menghilang dan sepertinya dia sudah pulang duluan.

Disaat sudah sampai depan gerbang sekolah, tiba tiba saja ada yang memegang pundaknya kyra. Otomatis dia terkejut, dan dia berbalik badan untuk melihat siapa pelakunya. Ternyata itu yogi.

"Astaga! Kamu ngagetin aja!" Ucap kyra sambil memukul lengan yogi

"Hehe... maaf atuh, btw kamu gak pulang?"

"Ini mau pulang.."

"Sendiri?"

"Iyaa.. si angga ada eskul jadi sendirian deh"

"Yaudah naik"

"Ha?" Ucap kyra terlihat bingung

"N-A-I-K, masih belum ngerti juga?"

Kyra menatap yogi kebingungan, ya dia tau kalo yogi bawa sepeda. Karna rumahnya lumayan jauh dan memakan waktu 20 menit untuk bawa sepeda, kalo motor mungkin kurang 10 menit dah nyampe.

Tapi masalahnya, rumahnya kyra itu gak deket sama sekali sama dia. Dan beda arah lagi, masa iya boncengan tapi beda arah? Kan kasian yoginya.

"Udah gak usah, aku mau jalan kaki aja lebih sehat"

"Yakin? Sekarang musimnya penculikan loh" ucap yogi sambil nada mengejek

"Ish! Jangan gitu lahh!! Aku takut!!" Ucap kyra sambil memukul lengan yogi lagi

"Aduh! Iya makanya aku anterin ayo!"

"Ish! Nyebelin banget sih! Yaudah aku naik ya?"

Yogi hanya mengangguk dan kyra pun naik di belakang sepeda nya yogi itu. Dan sambil berpegangan dengan pundaknya yogi itu. Dan yogi pun menggerakan kakinya sambil mengendarai sepedanya itu.

"Aku berat ya?"

"Enggak, tenang aja"

"Yakin? Kamu keringetan gitu loh"

"Haduuhh dibilangin gak papa tenang aja"

Kyrapun dengan segera merogoh sakunya. Tadi dia sempat beli tisu untuk meja belajarnya tadi ketumpahan air minumnya. Dan ternyata masih ada beberapa lembar dan langsung saja kyra mengelap kening yogi.
(Btw posisinya tuh, kyra dibelakang berdiri gitu loh jadinya agak gampang buat ngelap nya)

Sontak itu membuat yogi kaget, sialnya yogi sedikit salting dengan perilaku kyra itu. Dan lebih baik dia menjaga image aja.




Selang beberapa menit akhirnya sampai dirumahnya kyra. Awalnya yogi mau langsung pulang kerumahnya tapi kata kyra tunggu dulu dia mau ngasih sesuatu. Alhasil mau gak mau yogi nunggu dulu didepan rumahnya kyra.

Setelah beberapa detik akhirnya kyra datang lagi dengan plastik yang isinya minuman dan cookies. Itu sebagai bentuk rasa terima kasih karena telah mengantar kyra pulang.

°♡Introvert Girl♡° | End✔|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang