17. Dokter Rega

38 5 0
                                    

Happy Reading

"Makasih ya dokter... kyra jadi gak enak.."

"Gak papa kyra... dokter gak keberatan kok... jangan lupa obatnya diminum ya?"

Kyra pun mengangguk dan dia pun keluar ditemani dokter rega. Rega hanya ingin membantu kyra masuk asrama dengan alasan yang masuk akal agar gak dikira dia kabur.

Pada akhirnya satpamnya percaya dan kyra diperbolehkan masuk. Kyra pun melambaikan tangan pada rega, dan rega pun membalasnya dengan lambaikan juga dan senyum lembut.

"Aku harap kamu baik baik saja kyra"

~~~~~

Saat ini sudah sore, pasti dikelas sudah pada pulang semua. Kyra kekelas terlebih dahulu untuk mengambil tasnya.

Sampai dikelasnya dia melihat banyak sampah di bangkunya serta coretan. Dia sudah terbiasa dengan ini. Tidak hanya itu.. tasnya pun diisi dengan sampah atau benda benda aneh begitu. Dia pun membersihkan bangku dia dulu baru tasnya.

Setelah selesai membersihkan bangkunya dia pun beranjak ke meja guru yang terdapat absen disana. Dia melihat daftar hadir kyra di jam siang, itu semua dituliskan A (alpa) dan dia pun segera menghapusnya dengan kata I (izin).

Walaupun ini gak sopan, kyra gak mau dia diomeli sama ayahnya karna dapat informasi dari gurunya kalo dia Alpa.

Saat dia keluar dari kelas, dia berpapasan dengan riska yang baru keluar dari kelasnya. Riska pun segera memeluk kyra dan jalan bareng.

"Eeii.. kamu darimana?? Aku denger kamu itu gak ada dikelas.. aku cari cari kamu dimana mana gak ada..."

"Hehe gak usah khawatir, aku baik baik aja kok..."

"Yang bener? Mukamu, kakimu, kenapa di hansaplas?"

"Luka kecil aja.."

"Pasti dibully sama mereka kan?"

"Udahlah gak usah dibahas... itu gak penting sekarang ayo kita ke kamar!"

Riska pun hanya mengangguk, saat saat ini riska tau kalo kyra sering dibully dengan gengnya anna. Dia selalu membela kyra, tapi besoknya kyra malah lebih parah lagi dibullynya, karna anna gak suka kalo ada yang membela kyra.

~~~~~~

Kyra saat ini sedang belajar seperti biasanya. Tadi sore dia sudah meminjam buku diperpus apa yang dia perlukan. Sekarang sudah menunjukkan pukul 20:00. Harusnya saat ini semua orng sudah tidur.

"Perhatian untuk semua siswi yang sedang di kamar maupun dimanapun itu. Untuk 2 hari kedepan sekolah diliburkan. Karena semua pengurus disini ada urusan mendadak sehingga kalian diliburkan dalam 2 hari. Dan sekarang kalian boleh ambil hp kalian masing masing di ruang pengurus kamar masing masing. Oh ya... besok juga orang tua kalian boleh menjenguk kalian masing masing. Nanti saya kabarkan lewat pesan. Sekian terima kasih... selamat malam dan beristirahat."

Seketika semuanya rame. Tapi tidak dengan kyra, sebenarnya sih biasa aja sih. Toh ortunya gak bakal ngejengukkin dia ini. Dia pun membereskan bukunya dan keluar menuju pengurus kamar untuk mengambil handphone.

°♡Introvert Girl♡° | End✔|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang