44. Best Friend

14 1 0
                                    

Happy Reading!

2 minggu kemudian

Pov Kyra

Gak terasa

Udah 2 minggu bunda ninggalin aku sama riky.

Selama ini aku selalu kesepian.

Aku jarang makan.

Aku selalu menyakiti diri ku sendiri.

Riky terkadang menangis karna perlakuan ku begitu.

Tapi, gimana gak berat ditinggal kedua orang tua kita?

Selama 2 minggu ini, riska dan yuki selalu kerumahku. Terkadang mereka menginap di rumahku untuk menghibur diriku ini.

Walaupun sebenarnya aku gak terhibur. Tapi perlahan aku terhibur dengan mereka.

Yogi dan angga pun sama. Mereka selalu kerumahku untuk memastikan saja kalo aku baik baik aja. Terkadang mereka membawa riky jalan jalan agar perasaan sedihnya menghilang.

Dan riky pun sudah kembali seperti semula. Sedangkan aku hanya baru 70% nya aja.

Tok tok tok

Aku menatap arah pintu depan ku. Aku terdiam sebentar lalu akupun berdiri dan menuju ke pintu rumahku untuk membukakan pintunya.

"Siapa..?" Ucapku sedikit lemas.

"Haaii!! Gimana kabar kamu!!?"

Akupun tersenyum dan mengangguk sambil membentuk tanganku dengan jawaban oke. Cukup senang ternyata yang datang itu riska dan yuki.

"Kok kalian udah pulang?"

"Guru ada rapat, jadi pulang duluan deh"

Akupun mengangguk dan mempersilahkan mereka masuk.

"Key!! Jalan jalan yuk!?"

"Kemana?"

"Kemana ajaa, ayoo!! Kita healing! Jangan termenung disini terus"

"Tapi..." ucapku sedikit menggantung kalimat ku.

"Uang? Tenang, aku udah persiapin itu semua. Kamu jangan khawatir oke?"

"Gak! Gak pe-"

"Ikut aja, ayo cepet mandi" ucapku dipotong oleh riska dan yuki langsung menarikku menuju kamar mandi.

Akupun hanya pasrah dan mengikuti mereka.

~~~~~

Akhirnya kita sampai ditempat dimana kita ingin kunjungi.

Setelah perjalanan 2 jam naik mobil pribadi riska.

Yaa... kita ber3 menuju dufan. Dari bandung ke jakarta agak capek. Dulu aku sempat ke jakarta sini, ternyata gak banyak berubah ya.

"Ayo kita naik roller coaster dulu!!" Ucap riska girang

"Ayo!! Gimana yang halilintar aja?" Ajak yuki.

°♡Introvert Girl♡° | End✔|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang