33. Orang Yang Tidak Ingin Dijumpai

22 3 0
                                    

Happy Reading

Pov Kyra

"Key, aku pulang duluan ya?" Ucap riska kepadaku.

Kali ini sudah jam pulang, awalnya aku sama riska sedang nongkrong beli cilok didepan sekolah. Sambil nunggu jemputan dia dan nunggu angga.

Kemana angga? Dia sedang ada kerjaan tambahan dikelasnya. Padahal baru masuk loh. Tapi aku tungguin dia sampai selesai kok, kalo aku pulang sendirikan agak takut.

"Oh yaudah, jemputan kamu udah datang?" Tanyaku keriska

"Itu tuh! Dah dulu ya? Sampai ketemu besok!" Ucap dia sambil menunjuk arah mobil dan berlambai tangan padaku.

Akupun tersenyum dan melambaikan tanganku.

Aku segera pindah untuk masuk gerbang lagi menunggu angga. Cukup lama ya, udah sekitar 10 menit.

Aku hari ini cukup bahagia karna sudah mempertemukan teman dekatku sekaligus sahabatku. Gak nyangka banget bukan?

"Waah... ternyata bener toh"

Akupun kaget dan melihat kebelakang. Dan aku melihat sosok yang tidak ingin aku temuin seumur hidup.

Yap! Lutfi. Bagaimana bisa dia sekolah disini? Bukannya dia dijakarta?

Saat aku ingin berlari dia menahan ku dan tubuhku diarahkan untuk menghadap dia.

Aku yang sudah gemetar dan takut. Aku mulai meneteskan air mataku dan keringat dingin.

Dia mendekat ke wajahku dan beralih ke telingaku untuk membisikkan sesuatu.

"Kamu makin cantik... aku makin suka sama tubuhmu" ucap dia dengan nada yang menakutkan.

Kaki aku pun melemas dan aku berusaha memberontak tapi tenaga dia cukup kuat dan membuat pergelangan ku sakit akibat di cengkram oleh dia.

Dia makin mendekat ke wajahku, aku pun makin menangis dan memberontak untuk dilepaskan.

Bugh!

Aku pun kaget dan aku ditarik seseorang kedalam dekapannya.

"BERANI LU NYENTUH KYRA!!?"

Dan itu adalah yogi. Dia yang pertama keluar. Btw angga, yogi, yuki sekelas.

Angga dan yuki pun terkejut melihat yogi memukul salah satu kakak kelasnya. Dengan segera yuki menarikku kepelukannya.

"Kyra? Kamu gak papa?" Ucap yuki khawatir.

Aku menggeleng pelan dan masih gemetar dan langsung saja aku menangis kencang ke pelukan yuki karna saking takutnya.

"Lu siapa?" Tanya lutfi berdiri.

Disaat lutfi berdiri, angga, yogi, yuki terkejut kalo itu lutfi. Kakak kelasnya dulu saat SD dan sekarang.

"Ngapain meluk kyra ha!!?" Ucap yogi dengan nada meninggi

"Gw? Gw cuman kangen sama pacar gw kok" ucap dia santai

°♡Introvert Girl♡° | End✔|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang