Happy Reading!
Pov Yogi
Pernah gak sih lo ngerasain cinta bertepuk sebelah tangan?
Yang pasti sih setengah orang di dunia ini pasti pernah merasakan itu. Salah satunya gw.
Gw suka sama sosok orang itu, taulah pasti.
Gw rencananya bakal ngajakin dia jalan jalan atau bisa dibilang kencan walaupun kita gak ada hubungan. Huhu miris :)
Tapi gak papa selagi gw masih ketemu kyra, gw dah seneng.
Dikelas gw nyamperin angga selaku sepupunya kyra untuk meminta izin. Kebetulan yuki sama angga lagi ngobrol jadinya gw samperin mereka berdua.
"Hai angga, yuki" sapa gw ke mereka berdua
"Yoo.. ada apa?" Tanya angga
"Gak papa sih.. tapi lu nanti pulang bareng sama kyra kan?" Tanya gw
"Oh iyalah pasti, kenapa?
"Gw... mau ngajak dia kencan nih"
Yuki yang sedang minum disamping gw pun lantas nyembur ke muka gw. Sumfah gak fafa gw masih cakep kok :)
"he!!! Lu aja sama kyra sekedar friend doang, segala kencan lu!!!" Ucap yuki heboh
"Yakan berjuang yekan? Gw mau ngambil hati dia. Sakit cuy kalo cinta gw selalu bertepuk sebelah tangan"
"Ya juga sih, bener kata lu gw juga pernah ngerasain" ucap yuki
"Yaudah boleh aja, cuman jagain dia yang bener loh!! Kalo dia sampe nangis atau terluka, gak segan segan gw laporin ke polisi!!" Ucap angga dengan sedikit candaan.
"Kejam amat ke polisi"
"Lah bodo teuing!" Ucap angga dengan logat sundanya
"Gw penasaran nih, boleh ikut gak?" Ucap yuki sambil memelas.
"Najis! Gak lah! Ini tuh gw namakan kencan oke!? Jadi gak ada yang boleh ikut!! Gw mau berduaan sama kyra tanpa diganggu!!"
"Alah butol lo!" Ucap yuki
"Butol apaan?" Tanya gw bingung
"Bucin tolol!!" Ucap yuki dengan nada ngegas
"Lah iri lu? Bilang bos!!" Ledek gw.
"Gw sumpahin perasaan lu gak dibales ama kyra!!"
"Dih gitu banget sih lu!!!"
"Ssstt!!! Dah diem diem!! Pusing gw ngedenger lu pada debat terus!!" Ucap angga sambil nge gebrak meja dia.
Lantas gw sama yuki diam dong. Agak serem juga ya angga kalo marah.
"Yaelah santuy aja kalik, tegang amat lu pada kek mau disunat" ucap angga sedikit ketawa
Dahlah gak ada yang normal.
End pov yogi
~~~~~
Pov Kyra
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Science Fiction{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...