Happy reading!
"Hoek!!! Hoek!!"
Kyra dari kemarin selalu muntah terus. Pada akhirnya dia menatap sebuah benda yang masih terbungkus rapih.
Dia membeli itu hanya iseng saja. Dan pada akhirnya diapun menyoba memakai alat itu.
Setelah beberapa menit, kyra tidak berani melihat hasilnya. Pada akhirnya perlahan dia membuka matanya.
Deg!
Dua garis biru?
Dia positif hamil?
Bruk!
Kyra lantas terjatuh lemas. Gak gak ini mimpikan?
Kyra kembali menangis dan menutup mulutnya agar tidak bisa didengar oleh riky.
"Maafin kyra ayah bunda... kyra ngecewain bunda sama ayah diatas sana... maafin kyra..."
Kyrapun mengusap perutnya dengan lembut dan tersenyum walaupun air matanya terus menerus keluar.
"Sehat sehat yaa... aku bakal jagain kamu..."
Kyrapun keluar dari kamar mandi dan terlihat ada riky yang sedang menonton tv.
Hari ini adalah hari liburan riky sudah tiba. Jadinya dia tidak sekolah selang beberapa minggu.
"Riky..."
"Iya kak?"
"Mau ketaman?"
"Mau mau!!"
"Yaudah, siap siap gih"
Riky pun mengangguk girang dan kyrapun mengambil jaket untuk menutupi kaos oblongnya.
Setelah siap mereka pun langsung pergi menuju taman dan tidak lupa untuk mengunci rumahnya.
~~~~~
Pov kyra
kalian bakal nyangka gak sih begini? Aku juga gak nyangka kalo aku begini.
Aku kotor... wanita kotor... dan sekarang aku positif hamil.
Aku mengajak riky ke taman yang terdekat. Dan kita menemukan taman yang cukup besar dan ada danaunya.
"Kakak! Riky kesana ya?"
Akupun tersenyum mengangguk dan riky pun berlari kesana.
"Bunda! Aku mau itu boleh gak?" Seru anak kecil yang berada seberang taman.
"Boleh dong sayang, apa sih yang enggak buat kamu" sambil mengusap kepala anak kecil tersebut.
"Asikkk!!!"
Aku hanya tersenyum melihat anak itu... sesekali aku melirik orang yang bermain ditaman. Banyak sekali para remaja sedang jajan, bermain, ataupun kencan ditaman ini. Begitupun dengan keluarga. Banyak sekali yang bermain dengan anak anak mereka dengan bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Science Fiction{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...