15. Hurt

45 6 0
                                    

Happy Reading

Saat ini kyra sedang menulis rangkuman yang diberi guru, dan gurunya pun memberikan PR untuk rangkuman selanjutnya. Rencananya abis selesai sekolah dia ingin mengerjakan di perpustakaan agar lebih tenang.

BRAK!

Kyra terkejut, di meja dia menampakkan buku yang lumayan banyak. Dan kyra pun menatap sosok itu penuh dengan tanda tanya.

"Gw mau lu kerjain PR gw juga ya?"

"Kenapa harus aku?"

"Yaelah! Terima aja kalik!"

"Kamu tuh punya tangan kenapa harus aku yang kerjain!!?"

"Oh! Lu berani lawan gw!?"

Kyra terkejut dengan ucapannya dan langsung saja dia menutup mulutnya
Bodoh bodoh!

Anna pun mengambil cutter dan cutter itu menuju ke pipi kyra. Kyra pun mundur kebelakang sambil menangis. Akhirnya dia ingin kabur tapi cutter itu malah terkena di lengannya. Dan lengan kyra pun mengeluarkan banyak darah.

Kyra meringis kesakitan, akhirnya dia terjatuh akibat teman anna yang membuatnya tersandung. Kyra masih kesakitan lengannya ke gores.

Anna mencengkram kedua pipi kyra dan menggores pipi kyra. Kyra hanya menangis kesakitan dia gak bisa berbuat apa apa.

"Ini akibat lu nge lawan gw, kalo lu masih ngelawan gw gak segan segan ngelakuin lebih parah dari ini ingat itu!" Ucap anna sambil melempar bukunya ke kepala kyra

Mereka pun meninggalkan kyra sendiri dikelas. Karna semuanya sudah menuju ke kamar masing masing.

Kyra langsung mencari tisu untuk mengelap darah yang sudah keluar dari tadi.

Disaat dia sedang mengelap luka lukanya, dia dikejutkan dengan kehadiran riska. Riska melihat luka dipipi kyra dan lengannya terkejut bukan main dan langsung menarik kyra menuju UKS.

.

..

...

.....

.......

...........
......

.........

"Kok bisa begini sih!?"

"Ini salahku kok"

"Mereka memang gak bisa dibiarkan!!"

"Shutt.. sudah lah lupakan saja"

Kyra saat ini sedang di obati dengan riska. Tangannya dibaluti kasa dan kapas, sedangkan pipinya di baluti kapas serta hansaplas.

"Duuhh.. kenapa gak laporin ke guru sih? Ini udah keterlaluan loh"

"Udah gak papa, aku juga fine fine aja"

"Hmm yaudah deh. Mau langsung kekamar aja?"

Kyrapun mengangguk dan keluar dari ruangan UKS diikuti riska dari belakang.

°♡Introvert Girl♡° | End✔|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang