30. Jika Kebahagiaan Mudah Dicari, Kenapa Mudah Menghilang Juga?

19 3 0
                                    

Happy Reading♡

13:00

"Yeeyy!! Hari ini asik kak!!" Ucap riky yang berada dipunggung kyra.

"Hahaha... syukurlah kalo kamu senang!" Ucap kyra sambil tertawa.

Mereka baru saja pulang dari taman yang dikunjungi tadi. Mereka sudah dekat di daerah rumah mereka, kyra sih sudah dengar dari bincangan ayahnya lewat telpon kemarin kalo dia pulangnya sore jadinya dia bebas buat ngajakin riky kemana aja.

"Ayuk masuk!" Ucap kyra menuruni riky dari punggungnya

Riky pun mengangguk dan langsung berlari menuju pintu rumahnya.

Saat dia membuka pintunya, ekspresinya berubah total disaat ada ayahnya sedang duduk di ruang tamunya dengan ekspresi menatap tajam.

"Darimana?" Ucap leo dingin

"A-a-r-riky h-h-h-habis pergi sama kakak" ucap riky takut.

"Masuk" ucap leo dingin juga

Karna riky sudah terlanjur takut akhirnya dia pergi kekamar langsung. Tinggallah kyra di depan pintu. Kyra juga takut sebenarnya, tapi kali ini dia akan pasrah oleh ayahnya.

"Darimana aja?" Tanya leo cuek tapi masuk ke hati.

"K-kyra hanya ngajak riky jalan jalan dan jajan saja" ucap kyra gugup

"Ayah kan sudah bilang, KITA TUH HARUS BERHEMAT KYRA!!!" bentak leo ke kyra

Kyrapun terkejut dan langsung mengeluarkan air matanya. Dia gak biasa dibentak, walaupun sering kyra masih belum terbiasa. Apalagi dulu waktu SD dia selalu dibentak juga jadi makin bertambah deh traumanya.

"M-m-m-m-m-maaf ayah!" Ucap kyra gemetar sambil menangis.

"Gak usah cengeng!!! Kamu itu udah dewasa kyra, harusnya ngerti kalo keadaan kita tuh lagi susah kyra!!!"

PLAK

1 tamparan

PLAK!

2 tamparan

PLAKK!!

3 tamparan yang lebih keras hingga kyra jatuh kelantai.

Leo selaku ayahnya langsung menarik kuping kyra dan memutar kuping kyra, itu membuat kyra kesakitan parah karna jeweran sang ayah.

"Ini akibat kuping gak dipasang dengan benar!! Tau kan kita lagi susah!!? Ha!!??? Kenapa boros ha!!??"

"Harusnya kamu mengajarkan adik kamu tuh yang benar!!!! Jangan ajarkan adikmu jadi anak yang boros bodoh!!!!" Bentakan leo ke kyra.

Kyra hanya memegang kupingnya yang sangat nyeri dan belum dilepaskan oleh leo sang ayah.

BRAK!!

PRANG!!

Leo mendorong tubuh kyra dengan kasar dan sampai terkena meja yang ada sebuah gelas. Dan gelas itupun pecah. Tubuh kyra nyeri akibat didorong kasar sehingga menabrak meja. Ditambah disaat dia ingin menahan tubuhnya, dia malah terkena percikan beling dan mengakibatkan tangan kyra terluka.

°♡Introvert Girl♡° | End✔|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang