Happy Reading
____________________Setelah ulangan melukis kali ini sekolah gak dapet pelajaran. Hanya untuk menunggu hasil kertas ulangan saja.
Kyra saat ini sudah berubah 50% dia jadi gampang takut dengan seseorang asing yang mendekatinya, dia mudah kehabisan energi, dan kurang percaya diri.
Dia selalu sendirian kemanapun itu, sesekali ada yang melempar secarik kertas dan bertulisan
Cewek dekil jelek kayak lo, gak pantes sekolah disini!!
Seperti itulah, dia hanya menghela nafas saja. Dan dia paling benci kalo suasana berisik dan ramai. Dia selalu menggunakan headset untuk menghindari keramaian itu.
Tiba tiba saja ada yang menendang bangku kyra, dan itu adalah yogi. Dia kali ini kaget, dia menendangnya hingga kyra jatuh.
Sampai semua perhatian tertuju di mereka.
"Apa?"
"LU YANG APA!?"
"PASTI INI ULAH LU KAN!?"Disitu yogi menunjukkan sebuah kertas, dimana itu kelas ulangan matematikanya yogi yang bagu tapi seolah olah ada yang mencoret kertas ulangannya dengan kata yang pantas.
"M-maksud kamu apa nuduh nuduh?"
"Gw yakin ini perbuatan lu!! Tulisannya sama persis kayak lu bngst!!"
Yogi udah kelewat emosi sampai sampai dia gak sadar kalo dia menampar kyra yang cukup keras. Semua kelaspun terkejut dengan perlakuan yogi apalagi kyra.
"Tega kamu yogi..."
"TEGA KAMU!!! AKU KIRA KAMU BAKAL SELALU DUKUNG DAN BANTUIN AKU!!! TAPI APA!!??? PERKATAAN MU ITU PALSU!!!"Yogi langsung diam, dan menyadari ulah nya itu. Kyra masih memegang pipi yang ditampar yogi itu. Sudah dia gak tahan lagi. Semua yang disini pembohong.
"KENAPA DIAM!!? KURANG PUAS!!?? AYO PUKUL!!! GW GAK NYANGKA KALO LU BEGINI. NYESEL GW UDAH PERCAYA SAMA LU!!!" Ucap kyra langsung pergi darisana sambil membawa tas.
Tapi sebelum dia pergi ada guru yang memanggil, diapun langsung menghampiri guru itu dan ternyata guru itu mengasihi sebagian hasil kertas ujian dia.
Kyra terkejut bukan main, karna nilainya menurun drastis. Dan langsung saja kyra menyimpan nya didalam tas. Tapi siapa sangka kalo resleting tasnya itu tidak tertutup rapat.
~~~~~
"Kyra pulang.."
"Selamat datang anak ayah" ucap sang ayah tersenyum
Kyra seketika makin takut dengan hasil ujiannya diperlihatkan pada orang tua ini. Apalagi ayahnya menghampiri kyra dengan tanda tanya.
"Kamu sudah dibagikan hasil kertas ujian mu kan? Sekarang ayah liat ayo"
Kyra menggeleng karna masih takut.
Sang ayah pun langsung membuka tasnya yang memperlihatkan kertas putih itu. Dan langsung mengambil kertas itu.
Kyra masih takut dan gugup tapi kyra berharap sih ayah nya tidak marah. Karna ayahnya tidak pernah marah dari dia kecil.
Sang ayah masih mengamati nilai anaknya ini. Alangkah terkejutnya kertas ulangan kyra itu dilemparkan ke mukanya. Dan sekarang kertas ulangannya berserakan.
"Apa apaan ujian mu nilainya segini!!??"
Kyra jongkok untuk membersihkan kertasnya. Dan terlihat disitu ada yang nilainya 60, 70, 58, 55, 75. Padahal sebelumnya kyra selalu dapat nilai 80an keatas.
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Science Fiction{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...