Happy Reading!!
Sebelumnya, tolong siapkan lagu sedih kalian ya biar makin nge feel bacanya :v
Karna ini termasuk part dimana mengandung bawang :v
Tapi song request dari aku itu :
Seventeen - Us, again
I.O.I - Downpour
Keane - Somewhere only we knowIntinya yang sedih sama nge feel okeh? Jangan lagu jedag jedug :v
Selamat membacaa~~
_________________♡♡♡_______________
Paginya masih sama kyra belum sadarkan dirinya.
Keadaan kyra kini koma. Karna tulang punggung kyra patah akibat tabrakannya cukup kencang, dan pendarahan otak kyra yang tidak stabil.
Dari tadi malam rega masih bisa belum tidur karna keadaan kyra semakin lama semakin parah. Dia sudah mengabari angga dan riky serta sahabatnya kyra untuk datang.
Mereka sedang nunggu kyra sadar dengan keadaan cemas.
"Bagaimana bisa begini?" Tanya riska yang sedari tadi meneteskan air matanya.
Yuki yang berada disampingnya lantas langsung memeluknya dan saling menumpahkan kesedihan mereka.
Angga sedang menenangkan riky yang sedari tadi tak mau makan sebelum kakaknya sadar.
Rega sekarang sedang mencari tau bagaimana kyra bisa sembuh.
"Dokter...."
Rega menoleh kearah riky yang menarik jas putih panjangnya.
Rega langsung berjongkok untuk menyamakan tingginya dengan riky.
"Yaa riky? Kamu butuh sesuatu?" Tanya rega lembut
"Kakak... bisa sembuh kan?"
Hati rega seolah olah tertusuk dengan pertanyaan yang dilontarkan riky.
Sebenarnya ini hanya ada sedikit harapan kalo kyra bisa sembuh dari koma nya. Cuman semenjak kecelakaan ini kyra menjadi semakin parah membuat semakin tidak ada harapan untuk bisa sembuh.
"Kamu do'ain aja ya? Kakak pasti sembuh"
Rega langsung memeluk riky, kemudian riky langsung menangis kencang.
Rega meneteskan air matanya, dia gak kuat kalo seorang anak kecil menangis kencang seperti ini.
"Key, kamu lihat? Adik mu ini sangat mengharapkan kamu sembuh. Jadi tolong kamu bertahan ya?"
~~~~~
Ceklek!
Angga membuka pintu ruangan kyra yang dipenuhi alat medis dan kyra dipenuhi oleh perban.
Angga mendekatkan dirinya ke kyra. Dengan sekuat tenaga dia menahan air matanya untuk tidak jatuh.
"Key... kok lu bisa sih begini? Gw khawatir sama lu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Fiksi Ilmiah{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...