Happy Reading
"Kyra!!!" Teriak seseorang memanggil ku
Akupun sedikit terkejut dan menengok arah suara itu. Dan betapa terkejutnya sosok itu memelukku dengan erat.
Akupun mulai sedikit takut, ini siapa?
"M-m-maaf siapa ya?" Tanya polosku
Sosok itu pun menyubit pipiku. Lantas aku pun mengusap pipiku ini.
"Astaga... kamu lupa? Ini aku riska ih!!" Ucap dia kesal.
Aku pun sedikit terkejut itu riska, gak nyangka aja sih bisa satu sekolah. Dan aku pun mulai memeluk balik dan meneteskan air mataku.
"Huhu... kangen banget sama kamu" ucap ku terkekeh kecil
"Tadi aja sok sokan gk kenal aku, sekarang bilang kangen sama aku" cibir riska.
"Hehee... maaf atuhh... jan marah yaa?" Bujukku ke riska sambil memeluk riska
"Yaudah deh karna kita dah lama gak ketemu terus gak nyangka bisa satu sekolah. Aku maafin" ucap riska sambil memeluk ku balik.
gak terduga kan bisa ketemu dan satu sekolah lagi?
Dan siapa sangka.
Sosok anna yang dulu pernah membully ku di sekolah asrama itu dia sekolah disini juga. Lebih parahnya dia sekelas dengan ku juga.
Akupun sudah mulai membayangkan dan mengingat gimana dia membully aku.
Aku langsung meremas rambutku, riska yang melihatku pun lantas khawatir dan menyuruhku untuk tenang.
"Key!? Kamu gak papa?" Tanya nya khawatir.
"Gak... aku takut..." gumamku
"Takut?" Ucap riska bingung dan riska pun melihat sekeliling kelas ku.
Dan diapun terkejut, pada akhirnya diapun paham.
"Tenang aja... aku bakal selalu didekat kamu ya? Ada aku kok" ucap riska sambil mengusap kepala ku.
Akupun kembali tenang dan tersenyum. Lantas riskapun ikut tersenyum.
Ding! dong! Ding! Dong!
Aku sedikit terkejut sama suara bellnya, astaga agak serem :).
Pada akhirnya riska memutuskan untuk duduk di sebelahku.
Dan gurupun masuk, dan kelas dimulai dengan perkenalan.
~~~~~
Ding! Dong! Ding! Dong!
"Baik, semoga kalian nyaman disini ya? Saya tinggal dulu." Ucap guru sekaligus wali kelas ku.
Akupun memasukkan bukuku kedalam tas.
Dan aku melihat anna menghampiriku.
"Hei culun? Kita ketemu lagi loh~" ucap anna dengan nada sedikit menakutkan menurut ku.
Akupun seketika langsung gemetar, keringatku keluar. Dan riska menyadari aku gemetar langsung mengusir anna. Dan anna pun pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Science Fiction{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...