Happy Reading!
"Bagaimana keadaan kehamilan ku dok?"
"Syukurlah kandungan mu masih baik. Tapi tetap harus hati hati ya? Soalnya kamu hamil muda, jangan mudah kecapekan oke? Kandungan mu sudah masuk 2 minggu"
"Baiklah, terima kasih dok"
Kyrapun keluar dari ruangan dan terdapat dokter rega yang sedang menunggu kyra dari luar.
"Bagaimana?" Tanya rega
"Baik kok dok" jawab kyra
"Yaudah, yuk kita makan. Pasti kamu belum makan kan?"
Kyrapun mengangguk dan pergi mengikuti rega sambil memegang perutnya.
"Itu pacarnya dokter rega?"
"Astaga, jangan jangan dia dihamili oleh dokter rega?"
"Kasian sekali... pasti dia bergaul dengan bebas"
"Iya, orang tuanya gimana sih ajarinnya ya?"
Sekilas kyra mendengar ucapan suster atau perawat yang dia lewati.
Kyra menutup matanya agar menahan air matanya. Sungguh sakit, walaupun begitu dia juga gak akan mau hamil seperti ini.
Kyra kembali kambuh panick attack nya dan dia mencengkram tangan rega agar dia lebih tenang.
Rega yang terlihat bingung pun lantas membalikkan badannya dan membungkuk agar tingginya sama seperti kyra.
"Kamu kenapa key?" Tanya rega lembut
"Enggak.... enggak... jangan..." gumam kyra pelan tapi masih terdengar oleh rega.
Rega menatap kyra lanat lanat, pada akhirnya dia paham dan segera memeluk kyra agar lebih tenang.
"Gak usah takut... yuk kita pergi..."
Kyrapun mengangguk dan ikut jalan bersama rega dengan merangkulnya.
"Tuh kan bener... kayaknya dia dihamili oleh dokter rega"
"Gak mungkin sih, dokter rega yang tampangnya cakep gitu gak mungkin hamilin anak kucel kayak dia"
"Ekhem! Permisi ya suster perawat, lebih baik kalian bekerja dari pada harus mengoceh orang lain yang sendirinya belum tentu sempurna!" Ucap rega yang tak sengaja mendengar ucapan perawat atau suster itu.
"Oh ya satu lagi, dia ini adik saya oke!?" Ucap rega dengan nada penekanan
"Baik dokter! Maaf!"
Rega akhirnya mengetahui kenapa kyra gemetar dan ketakutan seperti ini. Dan dengan segera rega mempercepat jalannya menuju mobil dan makan bareng dengan kyra.
~~~~~
"Terima kasih dokter, udah ajak aku makan dan nemenin di rumah sakit"
"Sama sama, istirahat ya? Jangan lupa kalo kamu lagi hamil. Jangan kecapekan"
"Iya dokter, aku masuk ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Ciencia Ficción{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...