Happy Reading!
Kyra pagi ini sedang masak sarapan untuk dia dan riky. Bundanya sudah berangkat kerja. Ayahnya? Tau kan kenapa? Ayahnya kyra sedang dipenjara.
Kyra menatap riky yang merenung terus, gak ada senyum senyumnya. Itu membuat hati kyra teriris.
Dia sekarang memasak telor ceplok. Karna hanya tersedia telor dirumahnya.
"Riky... nih makan"
"Kak... riky gak mau sekolah... riky mau ketemu ayah..."
"Nanti ya..? Sekarang makan dulu ya?"
Riky pun mengangguk dan mulai memakan sarapannya.
"Kamu pasti kuat kok riky, jalanin ini dengan baik ya? Jangan mudah menyerah. Dengan menyerah kita gak bisa mengubah semuanya jadi lebih baik oke?" Ucap kyra sambil mengusap kepala riky.
Riky pun tersenyum dan mengangguk kan kepalanya.
"Oke kak!"
Kyrapun ikut tersenyum setelah melihat adiknya kembali semangat.
"Aku berangkat dulu ya kak?"
"Iyaa... hati hati ya?"
"Iya kak!"
Riky pun keluar dan mengeluarkan sepedanya. Kyra melambaikan tangannya ke arah riky. Sekarang dia hanya menunggu angga.
Tin! Tin!
Kyra menoleh ke arah suara tersebut dan itu angga sudah sampai di depan rumahnya.
Kyra pun segera menghampiri angga dan memakai helmnya.
"Hati hati naiknya"
"Iyaaa"
~~~~~
"Lu duluan dulu ya? Gw mau ke belakang dulu"
"Oke!"
Kyra pun jalan sendirian menuju lorong sekolah yang sudah ramai.
Semua orang menatap dia dan membicarakan dia. Kyrapun merasa gak nyaman akhirnya dia mempercepat jalannya.
"Eh tau? Ayahnya kyra masuk penjara"
"Astaga.. dasar anak narapidana!"
"Dia gak malu ya ayahnya masuk penjara?"
Kyra mendengar sekilas kalimat itu dan langsung lari menuju kelas.
Saat dia membuka pintu kelas. Sekarang banyak yang menatap dia dengan tatapan gak suka.
Seketika kyra gemetar dan cemas berlebihan. Kyra langsung duduk di tempat duduknya untuk menenangkan dirinya. Dia sudah berkeringat dingin, tubuhnya sudah basah akibat keringat itu.
"Kyra!!"
Kyra melihat arah suaranya ternyata itu yuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Science Fiction{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...