Happy Reading
"Tuan... tidak papa membawa adik kyra ke rumah tuan pribadi? Biasanya tidak sembarangan orang bisa masuk rumah tuan pribadi"
"Ini rumah saya pak... saya gak nyulik kyra kok... saya sudah anggap kyra ini adik saya sendiri."
"Begitu ya... saya kira tuan nyulik adik ini... soalnya tuan ngambilnya di belakang rumahnya tanpa beritahu orangtuanya"
"Saya tidak sejahat itu pak... dia gadis yang malang pak... dia memiliki maag kronis. Dan tadi dia dihukum karna nilainya dibawah yang disuruh ayahnya."
"Astaga... tega sekali dia..."
"Memang begitu... awalnya saya mengirimkan makanan dan selimut, karna adiknya memberitahu kalau kyra dihukum tidak ada jatah makan dan tidur diluar. Tapi karna saya khawatir kyra akan sakit yaudah saya kerumahnya lewat aplikasi lacak hpnya"
"Begitu ya... ngomong ngomong... adik ini sedikit mirip dengan mendiang adiknya tuan ya?"
"Iya.... kelakuannya pun sama... maka dari itu saya menganggapnya seperti adik kandung saya sendiri..."
"Kalo begitu saya permisi ya tuan?"
"Oh iya silahkan istirahat.. makasih ya sudah temani saya"
"Itu sudah jadi tugas saya tuan"
Sosok itupun tersenyum dan melihat yang memanggil dia 'tuan' itu pergi.
Kalian pasti sudah taukan siapa sosoknya? Yaa... sosok itu adalah rega.
Rega menghampiri kyra yang sedang tertidur lemah, bibirnya pucat. Dan diapun menyentuh keningnya kyra untuk memastikan kyra itu sedang demam atau tidak.
"Panas... kamu demam kyra..." ucap rega sambil mengusap kepalanya dengan lembut.
Rega pun segera kekamarnya untuk mencari obat demam dan kain untuk menaruhnya di kening kyra.
Selesai mencari yang dia cari, dia langsung menaruhnya dikamar kyra dan menuju dapur untuk memasak sarapan.
Rega membuat bubur beserta lemon tea untuk kyra. Setelah itupun dia pergi kekamar kyra lagi.
Cklek!
Rega masuk kekamar kyra yang masih sama posisinya. Dia menaruh nampannya di samping ranjang kyra. Dia mengambil air hangat untuk mencemplungkan kain yang tadi dia ambil.
Setelah kainnya di peras, perlahan rega menaruhnya di keningnya.
"Enggh... ayah.... maafin kyra... berhenti mukulin kyra... kyra janji bakal dapet nilai bagus..." ucap kyra ngigau.
Rega mendengar kyra mengigau pun rasanya ikut teriris hatinya. Dia jauh dari orang tuanya semenjak adiknya meninggal. Orang tuanya sekarang berada di china untuk mengurus perusahaan keluarganya. dan rega memutuskan untuk disini saja karna untuk meraih cita citanya, dan dia tak tega meninggalkan adiknya ke negara lain. (Pemakaman adiknya disini bukan dichina)
"Key~ bangun yuk...?" Ucap rega sambil mengusap kening kyra.
"Sshh... sakit..." ucap kyra masih memejamkan matanya
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Science Fiction{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...