56. Your Shadow (End)

59 3 0
                                    

Happy Reading!!

Song request buat baca part ini
The8 - Hai Cheng (China version)

Kenapa? Karna menurut ku ini cocok sama lirik lagu itu :v

Yaudah, selamat bacaa~~

_________________♡♡♡_______________

Beberapa tahun kemudian

"Selamat pak yogi! Perusahaan kita naik pesat 40%"

"Baik, terima kasih semuanya!"

Para pegawai itupun mulai menundukkan kepalanya ketika yogi berjalan melewati mereka.

Yogi menuju ke ruangan pribadinya untuk istirahat sejenak. Tak terasa dia sudah sukses dengan perusahaan yang dia diri sendiri. Dia kini sudah berusia 27 tahun.

"Bang yogi!!"

Yogi yang kini sedang menunduk lantas menaikkan kepalanya menatap ke arah suara itu. Setelah dia tau orangnya siapa diapun langsung tersenyum dan berdiri menghampiri orang itu.

"Astaga riky!! Kamu sudah besar aja!!" Ucap yogi sambil mengacak rambut riky.

"Aduuhh bang, rambut aku jadi berantakan lagi!"

Riky kini sudah kuliah sekitar 1 tahun yang lalu.

Riky dari kecil dirawat oleh angga, tapi karna angga lulus SMA pindah karna mendapatkan beasiswa untuk kuliah. Alhasil riky di rawat oleh keluarga yogi hingga sekarang.

"Lagi pada ngumpul nih?"

Lantas mereka berdua langsung menengok ke arah sumber suara itu. Dan riky langsung senyum semuringah lalu riky memeluk sosok itu.

"Aa angga!! Udah lama gak ketemu aa, kangen banget tau!!"

"Heh! Inget ye, kamu udah gede sama kuliah! Jangan sampe sifatnya masih anak kecil!"

"Iya iyaa" ucap riky sambil manyun cemberut.

"Gimana kabar lu?" Tanya angga ke yogi

"Jauh lebih baik" jawab yogi lalu mereka memeluk ala laki laki.

"Udah sukses nih yee perusahaan lu. Sampe buka cabang di berbagai kota"

"Hahaha... ini berkat kerja keras gw"

Angga sekarang menjadi dokter psikologi. Awalnya angga gak mau, tapi mengingat mendiang kyra dia mau untuk menjadi dokter psikologi.

Dan kalian tau? Angga sudah bertunangan dengan riska. Bagaimana bisa? Ya karna mereka memang jodoh :v

Beberapa bulan lagi angga bakal menikah dengan riska.

Yuki sekarang dia bekerja membuka toko butik. Dan toko butik itu sukses menyebar di seluruh kota indonesia dan negara malaysia.

Untuk riska, dia sekarang menjadi perawat di salah satu rumah sakit yang dulunya dokter rega kerja.

Untuk dokter rega, dia pergi ke china untuk memulai dengan keluarga barunya. Bisa dibilang dokter rega sudah menikah dan kini istrinya sedang mengandung. Tetapi dokter rega tidak melupakan yogi, riky, angga pokoknya yang ada disini. Sesekali dokter rega datang kesini jika ada panggilan untuk rumah sakit lamanya.

Walaupun dirumah sakit itu sudah ada penggantinya dokter rega. Tapi nama dokter rega masih tercantum disitu. Awalnya rega mau berhenti bekerja dirumah sakit itu. Tapi karna banyak kenangan dia disana Jadi mau gak mau rega masih bekerja disitu. Mungkin 1 bulan dia bisa 6 kali ke indonesia.

°♡Introvert Girl♡° | End✔|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang