Happy Reading
Hari ini adalah hari terakhir ulangan kyra. Yaitu melukis, masing masing murid disuruh membawa cat air dan buku gambar yang tebal besar.
Semenjak kejadian kemarin, kyra jadi lebih banyak diam dan dijauhin oleh teman temannya. Karna orng orng gak mau crush nya atau pacarnya di rebut oleh kyra.
Padahal niat kyra gak ngerebut. Cuman dia dekat saja, masalah rion? Rina bilang dia menyetujuinya. Ternyata bohong.
Sekarang dia melukis pemandangan taman bunga yang membuat pikirannya tenang dan terlepas dari masalah.
Kyra sesekali melihat sahabatnya, eh bukan sahabat lagi... mantan sahabatnya itu sedang bercanda main cat air dengan bahagia tanpa dia. Kyra tersenyum getir, ternyata memang palsu semua yang dilakukan mereka ke dia.
Terkadang dia melamun, entah kenapa dia selalu mengingat kejadian itu.. padahal dia berusaha untuk melupakannya tapi gak bisa.
Kyra melihat cinta pertamanya walaupun hanya cinta monyet setidaknya menganggap cinta pertama itu gak masalah kan? Dia bercanda dengan rina, dan setelah dia dengar katanya rion dan rina pacaram disaat dia sakit itu.
Kriiiinggg krriiingggg
Bel istirahat berbunyi dan sekelas pun langsung membereskan peralatan melukisnya. Dan bergegas untuk ngumpulin gambarnya lalu pulang.
Kyra sedang mencuci canvasnya disaat dia membuka pintu kelas, dia dikejutkan dengan siraman cairan cat bekas, seluruh tubuhnya basah dan berwarna abu abu seperti itu.
Sepertinya ini air bekas buat mencuci ganti warna. Jadi warnanya gak terlalu mencolok. Lebih kagetnya sebagian temen sekelasnya melempar kertas ke kyra.
Kyra masih terdiam gak berkutik, vina tertawa puas melihat kyra seperti itu. Tapi tidak dengan rina, rina langsung membawa kyra ke toilet dan mendorongnya di ujung toilet.
Kyra langsung terjatuh, lututnya lecet dan mengeluarkan sedikit darah. Kyra masih diam karena dia gak tau harus berbuat apa, dia sudah lemah duluan untuk melawan mereka.
Zena mengasihi rina gunting dan langsung saja dia menggunting rambut kyra yang panjangnya melibihi pundak itu. Kyra terkejut dan langsung saja dia menarik rambutnya.
Tetapi dia malah terkena ujuang gunting yang sangat tajam itu alhasil dia gak bisa menahan rambutnya itu. Rina menjambak rambutnya kyra dan menggunting rambut kyra hingga sekuping kyra.
Kyra hanya bisa menangis melihat rambutnya sudah berhamburan di tanah itu. Mereka hanya tertawa puas dan menyiram kyra lagi, kali ini dia menggunakan air bekas pel pel an, setelah itu mereka meninggalkan kyra.
Kyra hanya menangis dan menahan rasa perih karna lengannya terkena ujung gunting yang tajam. Tiba tiba saja kepalanya pusing dan penglihatan kyra pun buram. Alhasil kyra tidak sadarkan diri disitu, langit pun mulai gelap dan mengguyurkan badan kyra yang terjatuh itu.
Tempat toiletnya itu outdoor, dan kyra dibullynya didepan toilet jadi dia kehujanan yang amat deras. Kyra berharap ada yang menolongnya.
~~~~~
Yuki saat ini sedang mengambil tempat minumnya yang tertinggal dikelas. Tapi yang dia buat bingungnya. Kenapa tas kyra masih ada dikelas? Kan semuanya sudah pada pulang. Alhasil dia merapihkan semua peralatan kyra dan langsung memasukinnya dalam tas.
Selesai semuanya, sekarang dia berusaha sedang mencari kyra. Dan dapat dipastikan kyra belum pulang. Karna dia gak mungkin pergi sendiri akhirnya dia mengajak seseorang yang sedang berteduh di sebrang sana. Yaitu yogi.
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Fantascienza{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...