Happy Reading!
Pov kyra
Aku berangkat sekolah lumayan cukup pagi dan suasana pun sedikit sepi.
Aku kangen banget sama yogi, dia kemana sih?
Aku melewati kelas ku sebentar dan melihat kekelas yogi yang sudah ada beberapa siswa.
Masih kosong, sudahlah. Aku gak bisa nunggu lagi. Btw angga langsung pergi kekantin buat sarapan pagi.
"Ciee kangen yaa sama aku? Tenang kok aku udah dateng"
Akupun terkejut tiba tiba ada sosok yang menepuk pundakku dan aku melihat kebelakang ternyata yogi.
Entah ada angin darimana aku langsung memeluk yogi dengan erat.
"Aduh aduh, kangen banget sama aku ya?" Tanya yogi sambil mengusap kepalaku yang berada dibidang dadanya.
"Kemana aja sih!?"
"Hmm.. ada urusan penting, tapi sekarang aku udah sekolah lagi kok. Gimana? Kangen ya? Mau aku cium gak? Biar puas kangen kangenan sama akunya"
Plak
"Aduh! Bercanda doang kyra" ucap yogi sambil mengusap pipinya.
Ya, aku menamparnya. Pelan sih. Siapa suruh baru masuk langsung ngeselin?
"Terserah lah, aku mau kekelas dulu"
Akupun pergi kekelas meninggalkan yogi yang masih terkekeh disana.
~~~~~
Istirahat
Kali ini aku gak ikut kekantin bareng mereka. Untuk hemat aja sih, ekonomi dikeluarga aku makin lama makin menipis. Jadi aku sebisa mungkin untuk berhemat aja.
Aku sedang berada di rooftop untuk menikmati angin diatas dan melihat pandangan dari atas.
Aku duduk yang disediakan di rooftop itu sambil menulis random di buku kesayangan ku.
"Nih, kamu pasti belum makan kan?"
Aku menatap ke arah suara itu dan ternyata yogi. Dia langsung duduk disampingku dan menidurkan kepalanya di pahaku.
Jantung ku berdegup sangat cepat entah ada apa dengan perasaan ku ini. Padahal yogi cuman temen deket ku.
"Kok kamu tau aku disini?" Tanya aku
"Hm... dari riska sih"
"Ngapain kesini?"
"Aku kangen sama kamu, jadi aku mau berduaan lebih lama lagi sama kamu"
Astaga, kenapa dia sekarang lebih romantis? Pasti pipiku sudah memerah seperti tomat.
"Key"
"K-kenapa?"
"Jangan tinggalin aku ya? Aku gak mau kehilangan perempuan yang aku sayang kedua kalinya. Cukup mami aku aja yang ninggalin aku. Kamu jangan"
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Ciencia Ficción{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...