51. Pergi

19 1 0
                                    

Happy Reading!

     Al yogi-!<3     📞    :
______________________________________

Yogii|
Anterin aku periksa ke dokter rega| yuk? 

|Maaf key
|Aku sibuk

Oh.. yaudah deh|
Read

Beberapa jam kemudian

Yogii!! |
kamu masih sibuk? |

| Y

Ooh oke deh...|
Read

Kyra menatap ponselnya yang masih dalam chatnya dan yogi.

Padahal baru aja kemarin dia sifatnya manis, kok sekarang cuek? Tapi kyra berusaha positif thinking kalo yogi itu benar benar sibuk.

"Dia kenapa ya?"

~~~~~

Pov yogi

Sebenarnya gw gak mau balik

Tapi terpaksa

Gw gak mau perjodohan ini berlanjut lebih lama lagi.

Gw dari tadi berusaha mencari bukti kalo anna itu bersalah.

Dan satu lagi

Masalah kyra hamil, gw juga ngurusin masalah ini juga biar adil. Gw gak bisa biarin cowok itu tenang damai.

Sekarang gw mau ke kost angga. Cuman tempat dia yang paling nyaman menurut gw.

Tok tok tok

"Angga!! Ini gw yogi!!"

"Masuk aja gi!! Gak dikunci kok!!"

Gw pun buka pintu kostnya angga daj terlihat disitu angga sedang baca buku dan beberapa cemilan di meja belajarnya.

Gw langsung duduk dan menyandarkan kepala gw di sofa.

"Lu kenapa?" Tanya angga

"Gw bingung ga..." jawab gw lesu

"Cerita aja, gw dengerin" ucap angga dan dia menutup bukunya dan badannya menghadap ke gw dan siap mendengarkan gw cerita.

"Gw.. pengen pergi ke amerika besok"

Bisa gw liat ekspresi angga yang cukup terkejut.

"Lu mau ninggalin kyra lagi?"

"ENGGAK!!" Tegas gw

"Gw gak ninggalin dia, gw kesana demi perjodohan ini batal dan gw bisa selalu bersama kyra"

"Kenapa?"

"Kata papi gw, gw harus selesaikan masalah perjodohan ini dan mencari bukti kalo anna itu cewek gak bener"

"Begitu ya... kapan berangkatnya?"

"Besok malem... gw mohon jangan kasih tau ke kyra dulu... gw gak mau liat dia nangis lagi... cukup dia nangis nya kemarin"

"Tenang aja... gw bakal selalu bantu lo..."

"Thanks bro"

End pov yogi

~~~~~

Ditengah malem dan dingin ini kyra masih menatap ponselnya yang tak kunjung ada notif dari seseorang yang dia rindu.

"Astaga... aku ini kenapa sih... berharap banget kalo di chat sama dia... padahal dia lagi sibuk..."

°♡Introvert Girl♡° | End✔|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang