24. Birthday

22 3 0
                                    

Happy Reading

hai gays!!

Maaf banget kemarin malam gak up :((

Sebagai gantinya aku bakal memanjangkan episode ini dari sebelumnya.

Kan biasanya itu 1000 lebih kata, dan kali ini bakal 2000 lebih kata. Oke? Maaf kalo nge bosenin :)

Enjoyy, votement don't forget oke :))

_________________♡♡_________________

Beberapa bulan kemudian

Pov Kyra

Gak kerasa aku sudah kenaikan kelas. Masih ditempat yang sama, aku sudah melewati masa masa sakitku karna dibully. Walau hanya sebentar.

Aku sudah naik kelas beberapa hari yang lalu. Dan sekarang aku sudah kelas 8.

"Lelah..."

"Kyra!! Ayo kita foto berdua!!" Ucap riska yang langsung menggandeng tanganku.

Aku pun tersenyum dan mengangguk, aku pun foto dengan riska, rasanya senang akhirnya ada yang mengajakku foto. Sedari tadi aku hanya dianggap angin oleh orang orang, wajar sih.. aku gak cukup gaul orangnya.

"Oh ya! Aku kirim ke ig ya? Nanti aku tag kamu!!"

"Iyaa... terserah kamu aja.." ucapku sambil tersenyum

Setelah itupun riska bergabung dengan teman yang lainnya, sedangkan aku? Sudahlah... aku lebih baik kekamar saja.

Sampainya dikamar aku langsung mengunci pintu kamarku. Aku beranjak menuju kulkas yang disitu terdapat kue yang aku buat kemarin. Awalnya sempat gagal, tapi karna bantuan guru tatabogaku akhirnya aku bisa mempraktekannya.

 Awalnya sempat gagal, tapi karna bantuan guru tatabogaku akhirnya aku bisa mempraktekannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku mengeluarkan kue itu dan menaruh di meja. Lalu aku taro sebuah lilin yang berbentuk angka '14' di kue itu. Aku menghidupkan lilin itu dengan korek.

"Selamat ulang tahun diriku... kau sudah cukup kuat melewati masa masa diumur 13 tahun mu. Aku kagum dengan diriku ini. Walaupun aku terkadang mengeluh, aku harap di umur 14 tahun ini bakal lebih baik lagi..." ucap harapan ku lalu meniup api yang bernyala dililin itu.

Tes

Air mataku turun begitu saja, kali ini ulang tahun ku dirayakan oleh dengan diriku sendiri. Biasanya orang tua ku membuat sebuah surprise untukku. Tapi kali ini enggak, mungkin mereka sibuk.

°♡Introvert Girl♡° | End✔|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang