Happy Reading♡
2 tahun kemudian
Pov Kyra
Gak terasa
Aku sudah lulus SMP
Masa masa terburuk enggak, terindah juga enggak.
Harusnya masa masa terakhir kelulusan adalah masa yang terkenang bukan?
Justru menurut ku tidak.
Selesai pengumuman soal ranking angkatan aku langsung pulang tanpa foto foto bareng bersama teman. (Kecuali kalo disuruh guru)
Terlalu males aku berkerumun dikeramaian ini.
Dan you know
Aku dapet ranking berapa?
Sialnya aku dapet ranking 2
Dan ya
Tidak usah ditanyain lagi
Aku dipukulin lagi oleh ayahku. Sampai aku luka luka lagi dan lagi.
Terkadang aku menambah luka di lengan ku dengan menyilet tanganku sendiri.
Entah kenapa disaat bengong atau melamun dikamar mandi ataupun kamar tidurku aku selalu menyilet tanganku tanpa disadari aku.
Sudahlah aku tidak peduli.
Aku sudah daftar SMA dan mengambil IPA di SMA itu. Btw nama SMA ku Tunas Bangsa 02 (ngasal) guruku yang menyarankan untuk masuk disana.
Dan 2 minggu lagi aku akan sekolah disana.
Tiingg ringg blue hour!
Aku menatap ke arah ponselku. Aku mengganti ringtone handphone ku menjadi lagu TXT - Blue Hour (singkatnya) entah kenapa seru aja lagu intronya.
Aku melihat nama kontak yang menelpon ku dan ternyata itu angga. Aku segera memencet lambang warna hijau itu.
"Halo?" Ucapku
"Halo key... gw cuman mau ngasih tau sesuatu nih"
"Yaa... ada apa?"
"Nanti gw SMA ke bandung dan satu sekolah sama lu oke?"
"Ha!? Kok bisa? Tinggal sama siapa kamu nanti?" Ucapku terkejut
"Gw ngekost, tenang aja gw bisa mandiri kok. Ortu gw juga setuju"
"Tapi kenapa harus satu sekolah sama kyra?"
"Gw gak mau lu dibully lagi oke? Intinya lu sekarang nurut aja sama gw. Btw sekolah lu namanya Tunas Bangsa 02 kan?"
"He'em! iya.. kan dah kyra kasih tau"
"Okeh! Besok gw udah kebandung buat ke kostan gw. Nanti di hari H sekolahnya gw jemput lu ya? Kita berangkat bareng"
"Hehe! Makasih angga! Kamu sepupu terbaik aku!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Fiksi Ilmiah{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...