Happy Reading!
Pov Yogi
Ini salah satu cara terakhir gw untuk membatalkan perjodohan gw sama anna sebelum keluarganya ke amerika.
Gw berusaha nyari hp gw di ruangan papi gw. Akhirnya ketemu, gw menghidupkan hp gw secepat mungkin sebelum papi gw datang ke sini.
"Akhirnya"
Banyak banget notif dari kyra. Gw sebenarnya pengen menjawab semua chat dari dia. Tapi ini waktunya belum tepat sama sekali.
Gw langsung mencari kontak angga untuk meminta tolong ke dia.
"Halo, angga"
"Halo, udah lama lu gak ngabarin, gimana kabar lu?"
"Gw baik baik aja, situasi skrng gak mendukung gw buat basa basi dulu. Sekarang gw minta tolong sama lu. Lu coba datang ke tempat dimana kyra diculik pas itu. Gw yakin tempat itu ada CCTV nya."
"Lu yakin? Tempat itu udh terbengkalai lama loh. Gak mungkin ada CCTV"
"Coba lu cek dulu, gw yakin disana ada CCTV"
"Oke gw kesana"
"Oh ya kiriminnya lewat email gw aja ya, hp gw disita soalnya. Ini aja gw diem diem"
"Sip"
Gwpun bernafas lega, dan gw kembali mematikan hp gw dan menaruh hp gw ketempat semula.
"Tunggu gw key... gw pasti bakal kembali"
End pov yogi
~~~~~
Pov Kyra
Entah kenapa pikiran aku kosong sekali.
Bener bener kosong
Dan entah kenapa makin lama aku makin pelupa.
Dan kepalaku semakin lama makin sakit yang lebih parah dari sebelumnya. Terkadang disaat sakit aku langsung mimisan atau muntah darah.
Dan aku kehilangan buah hati aku. Padahal aku berusaha untuk merawatnya dengan sepenuh hati walaupun dia lahir tanpa seorang ayah.
Tapi mungkin ini memang takdir dia untuk tidak dilahirkan ke bumi.
"Key, kamu dengerin saya kan?"
Aku terkejut dan langsung menoleh ke samping.
Aku masih dirawat dirumah sakit, katanya sih kondisi aku semakin lama semakin parah. Terutama kepalaku.
"Eh? Iya, tadi apa ya dokter?" Tanyaku
Aku bisa lihat dokter rega menghela nafasnya.
"Key... kondisi kamu makin lama makin memburuk. Kamu jarang makan, jarang periksa ke saya, dan kamu baru saja keguguran. Benturan kepala kamu itu sudah cukup parah. Mungkin kamu akan menjadi amnesia atau saraf otak mu terputus"
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Science Fiction{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...