39. Berhenti Sekolah

22 1 0
                                    

Happy Reading!

Pov kyra

Semenjak aku tau aku punya penyakit COT.

Aku selalu kecapekan, mimisan, mual dan muntah, susah konsentrasi. Pokoknya banyak sih.

Aku selalu konsultansi sama dokter rega untuk kondisi ku. Tapi selalu saja dikasih obat obat obat terus.

Capek... apa aku menyerah aja?

Gak! Gak! Aku gak boleh nyerah!!

Aku belum konsultansi sama dokter psikolog. Karna aku gak mau nambah biaya dan ngerepotin orang terus menerus.  Biarkan aku menyembuhkan trauma ku dengan sendiri.

Saat ini aku dikelas. Aku selalu bengong dan tidak fokus. Aku berusaha fokus tapi hasilnya nihil sekali!

"Pst! Key! Jangan bengong!" Ucap riska sambil menyenggol lenganku.

Akupun tersadar dari bengongku dan kembali fokus kedepan. Begini lah, dan terkadang aku juga lemot semenjak ada penyakit itu. Seakan akan otakku gak bisa berfikir.

Kepalaku kembali nyeri akibat memaksakan otakku untuk berfikir, akhirnya aku tenangin diri ku dengan menyandarkan punggung ku ke bangkuku.

"Baik! Pelajaran kita sudahi dulu! Silahkan istirahat. Tapi untuk kyra, silahkan ke kantor guru terlebih dulu ya?"

Aku yang denger itu langsung berdiri

"Baik bu!"

Aku takut sih sebenarnya, soalnya aku gak punya masalah apa apa seinget aku. Tapi kok dipanggil ya?

"Kamu kena masalah key?"

"Enggak, mungkin ada keperluan lain. Aku pergi dulu"

Akupun pergi keluar kelas dan menuju keruangan guru.

"Permisi...?"

"Ah! Silahkan duduk kyra"

Akupun masuk dan duduk didepan guru ini.

"Ada apa ya bu? Apa saya kena masalah?"

"Tidak... tapi saya ingin mengingatkan bayaran sekolah kamu. Walaupun ini masih awal sekolah kamu sekitar 4 bulan. Tapi kamu belum bayar 3 bulan tagihan sekolah ini"

"Begitu ya bu... nanti saya bicarakan kepada orang tua saya"

"Baik, itu saja dari ibu. Kamu bisa kembali ke kelas"

"Baik bu, terima kasih" ucapku sambil membungkukkan badanku

Setelah aku keluar dari ruang guru aku jadi memikirkan gimana caranya aku minta ke bunda? Pasti bunda bakal banyak bebannya.

Aku gak enak minta kebunda, apalagi ke temen temen aku.

Apakah aku harus berhenti sekolah dan bantu bunda ku?

Sudahlah.

Lebih baik aku mencari pekerjaan sederhana untuk membantu bundaku.

°♡Introvert Girl♡° | End✔|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang