Happy Reading
Gak kerasa, acara masa pengenalannya sudah berakhir. Tapi mereka semua harus berkumpul dikelas masing masing untuk pembagian nametag.
Kyra pun menuju kekelasnya, tadi dia sempat menuju kamar mandi dulu untuk mencuci tangan. Dan pastinya sudah banyak orang dikelasnya.
Saat dia membuka pintu kelas, semua mata di kelas itu menatap nya, itu membuat kyra seketika gugup dan merasakan hawa yang gak nyaman sama sekali.
"Mereka kenapa ya?"
Disaat dia menuju tempat duduknya, dia melihat bangkunya sudah di penuhi dengan sampah plastik beserta coretan yang tidak pantas.
Semua kelas pun tertawa melihat ekspresi kyra yang ingin menangis itu.
Sampai tiba tiba dibelakang kyra ada yang menyirami dia menggunakan air pel pel an. Seketika kyra terkejut dan menghadap belakang.
Anna lah yang menyirami kyra. Kyra seketika mengingat memori nya lagi disaat masa SD itu membuatnya dia terjatuh ke bawah. Seluruh badannya gemetar dan entah kenapa perutnya sangat sakit sekali.
Anna yang merasa belum puas pun, dia menuangi sebuah makanan yang basah ke kyra. Dan kyra pun menangis kesakitan dia gak bisa melawan karena dia terlalu lemah akibat rasa sakit perutnya ini.
"Heh! Cupu! Bangun lo!"
Kyra masih diam karna menahan rasa sakit.
"Gw bilang bangun ya bangun!! Punya kuping gak sih!!?"
Bentak anna dan dia menjambak rambut kyra agar kyra menatap wajahnya.
"Hei.. muka lu jangan kek begitu dong.. makin jijik gw liat muka lu yang kek begitu!"
Kyra menangis sambil memegang rambutnya yang dijambak. Seluruh kelasnya bukan nya bantuin kyra dia malah menonton sambil menyoraki dia.
"Kayaknya gw harus bikin wajah lo jadi cantik deh~"
Anna menunjukkan sebuah spidol berwarna hitam, dan langsung saja dia mencoret mukanya kyra. Kyra pun awalnya memberontak tetapi dia malah di tampar oleh teman satunya ini.
Mau gak mau kyra harus menerima mereka semua ini. Kyra masih kesakitan menahan rasa sakit diperutnya. Setelah selesai dicoret coret, mereka pun mendorong kyra dan membuat punggung kyra kesakitan.
Tanpa basa basi kyra langsung pergi menuju toilet. Untuk mencuci mukanya dan entah kenapa dia mual, dan ingin muntah.
Sampainya di toilet dia langsung mengunci pintu toilet dan muntah di dalam kamar mandi itu.
"Hoek!! Aku kenapa ya? Perut aku sakit banget!"
Dia masih meringis rasa sakitnya itu, dan kembali memuntahkan yang ada didalam perutnya itu.
Dari kemarin malam kyra belum makan sama sekali hingga sekarang. Entah kenapa akhir akhir ini dia tidak nafsu buat makan.
Kyra pun keluar dari kamar mandi dan menuju ke westafel untuk mencuci mukanya.
Kyra berjalan sangat lemas sambil memegang perutnya itu. Dia mencuci muka berkali kali menggunakan sabun yang tersedia di situ. Tapi menghilangnya hanya sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Science Fiction{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...