Happy Reading!
"Kyra!! Sudah dibersihkan semua?" Teriak cika
"Iya kak! Udah semua!!"
"Bagus! Ayo, tutup cafenya"
Kyrapun mengangguk dan membuka celemek khas cafe ini dan pergi keluar.
Hari ini cafe tutup cepat. Yang bukanya jam 7 pagi. Kini tutup jam 10. Katanya keluarganya riska ada acara dicafe ini.
"Kamu pulang sama siapa?" Tanya cika
"Aku jalan kaki aja kak hehe... sesekali olahraga"
"Ooh begitu"
Kyrapun menunggu cika menutup tokonya. Disaat sedang menunggu tiba tiba saja kyra dikejutkan oleh seseorang.
"Astaga! Ngagetin aja"
"Hahaha... maaf... kamu dah selesai kerja?"
"Udah nih, ada apa? Dan kok km gak sekolah?"
"Ayahku ada acara nih.. jadinya aku gak masuk. Dan aku mau minta tolong ke kamu boleh gak?"
"Boleh, ada apa?"
"Anterin aku nyari hadiah yuk? Kebetulan acaranya tepat banget sama hari ulang tahun ayahku"
"Waah serius? Ayo!! Aku bantu!"
"Beneran? Ayo! Naik ke mobil aku di sebrang sana" sambil menunjuk mobilnya.
Kyrapun mengangguk menyetujui ucapan lutfi itu dan pergi menuju mobil itu. Sebelumnya kyra sudah berpamitan dengan cika.
~~~~~
Sampainya di mall, lutfi langsung menarik ke toko jam tangan.
"Kamu mau beliin ayahmu jam tangan?"
"Aku rasa begitu... soalnya jam tangan ayahku udah jelek"
"Waah serius? Ini harganya mahal loh"
"Gak papa.. aku punya uangnya tenang aja"
"Ini bagus modelnya, gimana?" Tanya kyra sambil menghampiri lutfi
"Wah, bagus juga. Jago juga ya kamu nyari model keren begini"
"Hehe... bisa aja"
"Ayo bayar"
Setelah membayar jam tangan itupun mereka keluar dari toko itu.
Kyra sedang menatap natap toko di mall ini. Tapi pandangannya terhenti disaat dia melihat toko boneka. Dia melihat boneka beruang putih yang banyak itu membuatnya dia gemas sendiri dan ingin membelinya. Lucu
Lutfi melihat kearah toko boneka itu dan langsung menarik kyra ke toko itu.
"Kalo mau itu bilang"
"Aku gak punya uang"
"Yaudah aku beliin"
"Beneran!?" Tanya kyra dengan girang
"Iyaa... mau yang mana?"
"Ini!!"
Lutfi pun melihat boneka yang ditunjuk kyra. Ternyata hanya boneka beruang. Lucu sih, pantes kyra suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Science Fiction{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...