Happy reading
Hari ini adalah hari terakhir menginjaknya dia sekolah dasar. Dia akan melanjutkan sekolahnya seperti yang ayahnya bilang. Yaitu dia sekolah berasrama yang isinya hanya wanita saja.
Ayahnya tau kalo kyra nilainya berkurang karna dia bergaul dengan anak cowok. Jadi ayahnya memutuskan kyra sekolah disana.
"Ayo semuanya, say cheese please?" Ucap fotografer mereka
Saat ini angkatannya foto bareng untuk mengenang masa masa SDnya. Semuanya tersenyum bahagia dan sedih, tapi tidak dengan kyra.
Kyra hanya diam dan sendirian selama acara perpisahan itu. Sesekali dia mendengarkan lagu, agar terhindar dari kerumunan ramai itu.
Disisi lain, yogi dan yuki ingin sekali mengajak kyra foto bareng. Tapi rasanya tidak bisa, kyra yang sudah berubah. Yang dulunya dia anak feminim, sekarang dia berubah menjadi terlihat tomboy karna rambut pendeknya itu.
"Kyra? Foto yuk? Lu sendirian mulu" ucap angga
Kyra hanya mengangguk dan foto bareng dengan angga sepupu dekatnya itu. Kyra tersenyum melihat ke arah kamera itu. Angga adalah satu satunya orang yang dia percaya selain keluarganya.
"Angga? Kapan pulang? Kyra udah males disini... ramai"
"Tunggu sebentar ya? Gw ada acara ngumpul sama temen eskul gw dulu. Bentar kok, jangan pulang duluan ya?"
Kyra hanya mengangguk dan mengeluarkan hp nya untuk mengatifkan musik lagi. Angga pun pergi menuju teman temannya. Rasanya kyra males dengan dunia luar setelah kejadian yang dia selalu ingat.
Dia menjauh lebih baik sendirian sambil membaca buku atau mendengarkan lagu. Itu cukup membuatnya tenang dan melupakan sejenak pikiran yang stress.
Tiba tiba ada sosok yang menghampiri dia, sontak dia menatap sosok itu. Alangkah terkejutnya dia melihat sosok yang dia gak pengen lihat. Langsung saja kyra kabur, tapi sosok itu sudah menahan tangannya. Kyra memberontak sayangnya tenaganya gak kuat untuk memberontak.
Sosok itu mengunci kyra di tembok agar tidak mudah kabur, dan tersenyum smirk.
"Lepasin gw!!" Kyra
"Gak mau"
Apakah kalian bisa menebak siapa sosok itu? Jika kalian menebaknya lutfi, yap! Kalian benar sekali.
Lutfi datang ke sekolah untuk menemui pacarnya yaitu zena, tapi dia melihat kyra yang sendirian, jadi dia mau menemaninya sebentar.
"Kamu makin cantik aja ya kyra~" ucap lutfi tepat di kuping kyra
Kyra seketika merinding, dia berharap ada yang menolongnya dia sekarang. Kyra memejamkan matanya karena saking merindingnya.
"Lepasin!!"
"Sebentar lah... ngapain buru buru sih?"
"LEPASIN!!"
"GW BILANG DIEM YA DIEM BISA GAK SIH!!?"
Ucapan bentak itu kembali memutar di kepala kyra yang kejadian kemarin. Kyra diam gak berkutik, sampai air mata kyra menetes tanpa sebab.
Lutfi yang melihat itu langsung mecium pipi kyra berkali kali sambil memegang pinggangnya. Kyra berharap ada yang menolongnya secepatnya.
Tiba tiba saja ada yang mendorong lutfi, seketika lutfi terpental dan kyra ambruk kakinya melemas gak bisa bergerak, sambil memegang mukanya. Dia syok berat karena dia pertama kali telah diciumi oleh lelaki yang bukan keluarga dia.
"SIAPA LU!? BERANI BERANINYA CIUM KYRA!!"
lutfi yang sudah ketauan langsung kabur menjauh entah kemana, sosok yang mendorong kyra itu pun menghampiri kyra yang gemetaran dan memegang mukanya dengan kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Science Fiction{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...