41. Father

16 2 0
                                    

Happy Reading!!

Gak terasa udah 2 hari mereka jalan jalan. Dan ini sedang menuju perjalanan pulang.

Angga, yuki, riska sudah pulang duluan katanya sih mau istirahat langsung. Tapi tidak dengan kyra dan yogi.

Yogi mengajaknya ke suatu tempat dulu. Katanya sih mau healing sebentar aja dan butuh ditemenin sama kyra. Mau gak mau kyra ikut pasrah aja agar si yogi ini gak bawel.

Ternyata yogi mengajak kyra ke sebuah taman. Yogi langsung menggandeng kyra untuk membeli es krim. Setelah membeli es krim mereka duduk ditempat duduk yang disediakan.

"Makan es krimnya" ucap yogi

"Iyaa... makasihh"

Kyra makan es krimnya itu. Padahal kyra memakannya dengan pelan tapi entah kenapa belepotan. Dengan segera yogi mengelap mulut kyra dengan tisu. Hal itu membuat kyra kaget dan malu.

"Lucu banget sih! Kayak anak kecil!"

Sontak itu membuat kyra salting. Wajah kyra memerah.

Kyra melihat sebuah acara ditaman itu. Entahlah acara apa, tapi seperti pertunjukan.

Disana ada sebuah drama dan kyra terpukau sama peran seorang wanitanya.

"Peran perempuannya cantik banget ya... insecure deh"

"Kamu lebih cantik"

Deg

"A-apa kamu bilang?"

"Kamu cantik kyra... kamu lebih cantik dari apapun itu"

Seketika pipi kyra blushing. Dia langsung mengalihkan pandangannya. Tapi tiba tiba saja tangan kyra di angkat dan diarahkan kemulut yogi dan mencium punggung tangan kyra. Jantung kyra semakin berdebar.

Kyra menatap yogi yang menatap dia juga. Seolah olah kyra dihipnotis oleh yogi, karna dia gak mau mengalihkan pandangannya dari yogi.

"Key..." panggil yogi dengan suara lembutnya

"K-k-kenapa?" Ucap kyra gugup

"Sebenarnya tuh gw-"

Drrtt drrtt

Ucapan yogi terpotong akibat suara dering dari tas kyra. Lantas kyra melepaskan tangannya dari yogi. Dan Diapun mengangkat telponnya.

"Halo bund, kenapa?"

"...."

"B-b-bund? Bunda bercandakan?" Ucap kyra kaget dan mulai gemetar.

"..."

"I-i-iya! Kyra segera kesana!"

Kyra menutup telponnya dan tiba tiba saja ada telpon lagi dari dokter rega.

"H-halo dok?"

"...."

"Iya dok... bener itu ayahku..."

°♡Introvert Girl♡° | End✔|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang