38. Keadaan

17 1 0
                                    

Happy Reading!

Pov angga

Sudah 3 hari kyra belum sadarkan dirinya.

Di 3 hari sebelumnya kyra sudah melaksanakan operasinya dengan lancar, dan itu membuat gw lega dan tenang.

Tapi yang bikin gw terkejutnya

"Kita sudah operasi kyra dengan baik. Tapi, karna benturan itu yang membuat tulang belakang kepalanya retak, dia akan mengalami sedikit amnesia. Hanya 5% kok. Dan keadaannya masih kritis juga" ucap dokter rega saat itu.

Semoga saja kyra masih ingat dengan kejadian waktu itu, agar ini bisa dilaporkan ke pihak sekolahan.

Ini sudah malam dan yogi nginep dirumah gw karna dia kesepian dirumahnya. Apalagi dia sedang ada masalah dengan ayahnya. Perjodohan itu, inget kan? Ditambah lagi kyra yang terluka. Itu membuat dia tambah sedikit stress.

Katanya sih ayahnya sudah pergi ke amerika lagi buat ngurusin perusahaan disana. Katanya di acara pertunangannya bakal datang ke indonesia lagi.

"Angga...."

"Kenapa?"

"Gw khawatir sama kyra"

"Gw tau"

"Gw sayang banget sama kyra"

"Iya... tau"

"Gw cinta banget sama kyra"

"Tau...."

"Tapi kenapa ayah gw gak bisa ngertiin gw?"

Gw pun terdiam karna gak bisa ngejawab itu. Mau bagaimanapun itu masalah perasaan ayahnya bukan diri gw.

"Plis... gw mau kyra aja..."

"Pasti ada jalannya kok yogi... tenang aja..."

"Gw harus gimana buat ngebatalin perjodohan ini?"

"Gw gak tau...."

"Gw gak mau ga.... gw gak mau kehilangan lagi..."

"Iya iya... tidur sana. Besok kita ngejengukkin kyra loh"

Yogipun menghela nafas dan mengangguk. Diapun menutupi dirinya menggunakan selimut.

Gwpun bingung caranya bagaimana, sebenarnya ini bukan urusan gw. Tapi gw kasihan nge liat yogi yang segitu cintanya sama kyra.

Gw juga mau kyra bahagia. Dan gw yakin kalo yogi ini tulus dengan kyra, gak seperti masa lalunya dulu.

"Kamu lihat kan key? Cowokmu ini sangat mencintai mu dengan tulus"

End pov angga

__________________♡♡________________

Dirumah sakit.

"Tante... kyra masih belum sadar?" Tanya yuki.

"Belum..." ucap bunda kyra

"Begitu  ya..." ucap riska.

°♡Introvert Girl♡° | End✔|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang