Happy Reading!
Pov Yogi
"Putusin pacar kamu itu yogi, ingat kalo kamu sudah dijodohkan sama anna!"
"Gak akan! Dia perempuan yang bikin aku jatuh cinta pah, papi jangan seenaknya jodohin aku dengan orang gak dikenal pah!"
Jujur gw marah sama papi gw ini yang selalu maksa gw buat nerima perjodohan ini.
Pertunangan gw udah gw undur, entah jadinya kapan. Tapi perjodohan ini masih tetap berjalan.
Gw sama kyra udah berpacaran 1 bulan. Dan gw bahagia banget ngeliat kyra udah berubah menjadi cewek yang ceria. Walaupun dia masih pendiem layaknya introvert sih.
Tapi gak apa, gw udah cukup bahagia ngeliat dia senyum bahagia. Dan kondisi penyakit dia makin membaik.
Alasan papi gw tau gw pacaran sama kyra. Awalnya dari anna yang ngeliat gw jalan sama kyra. Pada akhirnya dia nyamperin gw dan adu mulut sama gw.
Karna gw ngebela kyra, jadi anna gak bisa apa apa. Dan dia aduin hubungan gw sama kyra ke papi gw.
"Kamu gak ngertiin papi ha!!??"
"Papi aja gak ngertiin aku, ngapain harus aku ngertiin papi juga!? Aku capek sama papi yang selalu suruh ini itu!!! Papi berubah semenjak mami meninggal!!"
Tuutt.. tuut.
Gw matiin telpon ayah gw. Sumpah, gw nelpon ayah gw selalu aja bikin emosi.
Gw menatap jam yang kini pukul 13:00. Oh ya gw lupa kalo gw ada janji sama kyra. Lantas gw pun kekamar mengambil jaket gw dan pergi keluar bawa motor.
End pov yogi
~~~~~
Kyra menunggu yogi datang didepan cafenya. Baru aja dia selesai bekerjanya sekitar 5 menit yang lalu. Rasanya lega sekali.
Tin tin
Kyra mendengar suara klakson motor, lantas dia menoleh ke arah suara itu. Senyum dia mengembang disaat tau siapa yang datang.
Kyra langsung berlari kecil dan memeluk orang itu dengan erat.
"Capek ya kerjanya?"
"Enggak kok! Aku meluk kamu aja udah hilang capeknya hehe"
"Aduuhhh.. siapa sih ngajarin gombal hm?" Ucap yogi sambil menyubit hidung kyra gemas.
"Aduuhh sakit tauu" kesal kyra sambil mengusap hidungnya
"Hahaha!! Lucu banget sih pacar aku.. sini aku tiupin"
Yogi pun menyamakan tingginya dengan kyra dan meniup hidung kyra yang sedikit memerah akibat dicubit oleh dirinya.
Kyra menatap wajah yogi yang sangat amat ganteng. Dia terpesona oleh kegantengan yogi sampai dia melamun akibat hal itu. Ini beneran pacar dia?
Cup
Yogi menyium kening kyra. Yogi gemes sendiri akibat kyra melamun dan diapun langsung menyium keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Science-Fiction{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...