Happy Reading!
Seharian full kyra tidak sadarkan dirinya.
Riky, yuki, riska masih setia menemani kyra hingga saat ini.
Tak lama dokter rega datang bersama dokter yang tampak asing.
"Ini teman saya. Dia dokter psikologi, saya sengaja ajak dia. sekalian periksa keadaan kyra."
Yuki dan riska pun mengangguk paham dan kembali menatap kyra yang masih tertidur.
Sebelumnya Saat diperjalanan dokter rega menyadari kalo kyra tiba tiba tak sadarkan diri. Dan dia langsung mengebut menuju rumah sakit.
Tiba tiba saja tangan kyra bergerak dan matanya pun perlahan terbuka.
"Kyra! Kamu gak papa?" Tanya riska yang langsung mengusap kening kyra.
Kyra mengangguk pelan dan menatap semua orang disitu. Dan dia sadar kalo ada dokter rega, dokter yang sangat asing di mata dia dan riky.
Tiba tiba saja dia ketakutan hebat dan kembali berteriak seperti sebelumnya.
"PERGI!!! GAK!!! KYRA KOTOR!!!"
riska dan yuki langsung menenangkan kyra begitupun rega yang langsung sigap menghampiri kyra.
Tapi tiba tiba saja tangan temannya rega itu menghentikan dia. Dan rega pun menatap dia bingung.
"Kenapa!?"
"Biarkan, lebih baik kita pergi"
Regapun menghela nafasnya dan pergi. Tak lupa dia mengajak riky untuk keluar.
Disaat keluar didepan ruangan terdapat angga yang menunggu dari luar. Awalnya angga mau masuk tapi tak jadi disaat dia mendengar kyra berteriak.
"Kyra kenapa dokter!?" Tanya angga panik
"Saya juga gak tau. Ada apa?" Tanya rega kepada temannya
"Sebelumnya, saya mau nanya ke kamu. Kamu siapanya kyra?" Tanya teman rega kepada angga.
"Saya sepupunya kyra, ada apa dok?"
"Apakah dia sebelumnya ada trauma?"
"Iya.. dia punya trauma, setau saya dia trauma dipercintaan dan pertemanan tapi sekarang mungkin sudah hilang karna dia mempunyai seorang pacar"
"Dulu pernah ada yang mengganggu kyra? Orang asing maybe?"
Angga pun mengingat siapa orangnya. Pada akhirnya dia hanya ingat saat SD yaitu Lutfi.
"Ada sepertinya... dia selalu menganggu kyra dengan menggodainya"
"Lalu disaat kamu kerumahnya keadaan dia seperti apa?"
"Dia... tubuhnya ditutupi jaket dan selimut. Rambut nya berantakan. Dan... ada tanda cupang di lehernya... dan memar di tangannya"
"Sepertinya itu masalahnya"
"Maksud dokter?"
"Sepertinya Dia mempunyai trauma terhadap lelaki"
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Science Fiction{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...