Happy Reading
Beberapa minggu kemudian
Kyra saat ini sedang belajar, syukurlah minggu lalu riky sudah boleh pulang. Semenjak hari itu kyra langsung siap siaga menjaga riky layaknya bodyguard. Terkadang riky merengek karna kakaknya ini berlebihan, tapi kyra selalu bilang "kakak ngelakuin ini karna kakak sayang sama kamu" alhasil riky hanya menganggukan kepala nya pasrah.
Riky sudah tidur, sekarang sudah jam 22:00. Kyra masih belajar, entah kenapa pelajaran kali ini susah dimasukkan ke otak.
Akhir akhir ini dia selalu bengong dan melamun. Orang orang ngiranya dia akan kesurupan, tapi kyra suka lamun atau bengong begini karna entah kenapa dia selalu banyak pikiran di otaknya ini.
Kyra memukul kepalanya untuk bisa selalu fokus sama pelajarannya ini. Besok adalah ulangan harian MTK dan dia harus mendapatkan nilai 85 keatas. Entah kenapa ayahnya selalu memprioritaskan nilai MTK.
Kalo nilai pelajaran lain minimal 80 keatas, tapi kalo MTK harus 85 keatas.
"Plis kyra!! Ayoo fokus!!"
Kyra kembali menghafal rumus rumus MTK yang sangat amat rumit. Dia kesal dengan dirinya sendiri kenapa gak bisa masuk ke otak.
" 1x + Yx = .... aaghhh!!!! Kenapa susah banget sih!!??" Ucap kyra sambil memukul kepalanya
Akhirnya kyra membuka hpnya dan mengechat seseorang.
☆Al Yogi♡ 📞 :
______________________________________Yogi...|
Udah tidur?|
Tolong bantuin aku ajarkan MTK :((||belum
|bab yang mana tuh?Aljabar, susah banget :((|
|hahaha!!
|oke oke, vc aja ya? Nanti aku teranginSiap!!|
Video call from ☆Al Yogi♡
Accept ✔ | Reject ❌
|Accept ✔|
"Halo? Coba kamu perlihatkan contoh soalnya bagaimana?"
"Halo! Jadi begini, aku gak paham bagian sini.. apalagi besok ulangan harian" ucap kyra cemberut
"Okee... jadi begini... Yx = ---"
Kyra pun mendengarkan yogi dengan teliti dan sambil mencatat apa yang yogi ajarkan. Perlahan pun kyra paham dan menulis rumus yang yogi bilang.
Perlahan kyra pun mengantuk, dan tanpa sadar kyra tertidur diatas buku buku yang dia tulis.
"Jadi kamu udah pa- loh? Udah tidur?"
Kyra tidak menggubris apa yang yogi katakan dia masih tertidur pulas dengan pensil yang masih terpegang ditangannya.
Disisi yogi, dia tersenyum melihat kyra tertidur dan dia pun membereskan alat tulis dirinya sendiri dan menaruhnya di tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
°♡Introvert Girl♡° | End✔|
Science Fiction{END✔} Start : 3-02-2023 End : 30-04-2023 "Aku memang terlalu banyak beban diantara orang yang aku sayang, tapi... harapan ku hanya satu. Biarkan aku bisa membahagiakan orang lain walaupun aku tidak bahagia." Kyra yang awalnya bahagia, sekarang mala...